Follow Us

6 Alasan Kita Akan Jatuh Cinta Sama Harley Quinn Setelah Menonton Suicide Squad

Alvin Bahar - Jumat, 05 Agustus 2016 | 08:15
Harley Quinn
Alvin Bahar

Harley Quinn

Sosok Harley Quinn memang jadi yang paling mencolok di film Suicide Squad. Sosoknya yang centil, suka ngomong dengan suara melengking, tapi sadis dan nggak kenal belas kasihan saat melawan musuh diperankan dengan sangat sukses oleh Margot Robbie. Nggak heran jika sosok Harley Quinn melekat banget di benak kita begitu selesai menonton film ini. Berikut 6 alasan kita akan jatuh cinta sama Harley Quinn setelah menonton Suicide Squad!

Pemberani

Adegan Harley sendirian di dalam lift lalu penjahatnya datang, Harley nggak ketakutan. Dengan berani dia melawan penjahat itu sendirian. Aksi Harley yang keren banget ini bakal bikin kita takjub!

Tetap Menjalin Komunikasi Sama Pacar

Di tengah pertarungan, Harley tetap keep in touch dengan Joker, cowok yang dia cintai. Nggak lupa emoji lucu saat dia membalas chat Joker. Tindakan Harley ini mengingatkan kita untuk nggak lupa sama orang yang kita cintai, sesibuk apapun kita saat itu. Bener kan?

Romantis

Terlepas dari dia dan Joker yang sama-sama penjahat, sikap Harley yang setia dan hopeless romantis membuat kita merasa terhubung dengannya. Harley percaya kalau Joker akan datang menyelamatkannya dan mereka akan hidup bahagia selamanya. Romantis banget, ya.

Editor : Alvin Bahar

Latest