Follow Us

Penasaran Harley Quinn yang Jadi Primadona di Suicide Squad

- Selasa, 02 Agustus 2016 | 08:15
Penasaran Harley Quinn yang Jadi Primadona di Suicide Squad
Hai Online

Penasaran Harley Quinn yang Jadi Primadona di Suicide Squad

Karakter Harley Quinn sukses bikin penonton penasaran padahal baru melihat teaser-nya doang. Sebenarnya siapa sih penjahat cewek di Suicide Squad yang namanya makin melejit itu, dan katanya bakal punya film sendiri itu? Wih!

Harley Quinn, karakter ini sebenarnya adalah alterego dari Harleen Frances Quinzel, seorang psikiatris yang menangani Joker. Namun, Joker (Jared Leto) malah memperdayanya sehingga menjadikannya manusia badut gila juga. Setelah kejadian itu, namanya berubah jadi Harley Quinn.

Selanjutnya, karena dibuat tergila-gila pada Joker, karakter yang diperankan oleh Margott Robbie ini rela melakukan apapun yang diminta sang Joker, termasuk membunuh.

Meski begitu, kemunculan karakter ini mampu membawa kesan tersendiri bagi penonton bahkan sejak pertama kali melihat aksi gilanya di berbagai teaser Suicide Squad yang viral sejak Maret lalu. Popularitas Harley Quinn pun langsung meroket, namanya diingat banyak penggemar dan sukses menjadi primadona supervillain cewek.

Fakta terbaru yang beredar, tokoh anti-hero satu ini juga bakal segera memiliki filmnya sendiri! Wow kok bisa? Jadi makin penasaran deh!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest