Follow Us

Daftar Hal yang Bikin Kita Wajib Nonton Suicide Squad

Alvin Bahar - Selasa, 02 Agustus 2016 | 04:15
Suicide Squad
Alvin Bahar

Suicide Squad

Suicide Squad (SS) semakin dekat! Rencananya film dengan tagline The Worst Heroes Ever ini akan di rilis pada 5 Agustus di Indonesia. Ada beberapa hal yang bikin kita wajib nonton Suicide Squad nih. Berikut daftarnya!

1 - Antitesis Film Superhero 2016

Coba sebutin dua film superhero terheboh di tahun 2016 ini. Pasti jawabannya adalah Batman v Superman dan Captain America: Civil War. Dua film ini juga punya kesamaan: Sekumpulan superhero berselisih dan bertarung satu sama lain.

Nah, Suicide Squad ini jadi antitesis dari dua film tersebut. Film ini bercerita tentang keamanan White House dan pemerintahan Amerika Serikat mengkhawatirkan, Amanda Waller (Viola Davis) mulai menyusun rencana. Ia ingin membentuk tim berisi para penjahat super dan meminta mereka untuk bertarung dengan apapun yang mengancam negaranya.

Dengan balasan, para penjahat dijanjikan pengurangan masa hukum penjaranya. Kelompok "superhero sementara" ini berisi master pembunuh Deadshot (Will Smith), Harley Quinn (Margot Robbie), The Joker (Jared Leto), Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), Captain Boomerang (Jai Courtney), Enchantress (Cara Delevingne), Katana (Karen Fukuhara), El Diablo (Jay Hernandez) dan Slipknot (Adam Beach).

Editor : Alvin Bahar

Latest