Follow Us

Makin Panas! Ini 5 Tanda Pogba Segera Pindah ke Manchester United

Alvin Bahar - Senin, 01 Agustus 2016 | 03:00
Pogba
Alvin Bahar

Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba, dikabarkan segera merapat ke Manchester United. Terakhir, dia dilaporkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan mantan klubnya tersebut. Pogba pun beberapa kali member tanda bahwa dirinya segera pindah ke Manchester United.

Manchester United hanya perlu mendapatkan persetujuan harga dari Juventus. Menurut Daily Mail, negosiasi kedua klub melibatkan uang 110 juta poundsterling atau setara 131 juta euro.

Berikut ini tanda-tanda bahwa Pogba segera pindah ke Manchester United dan memecahkan rekor transfer dunia.

1. Pogba Menandatangani Kostum Manchester United

Transfer Paul Pogba ke Manchester United belum sah. Namun, gelandang asal Perancis itu sudah membubuhkan tanda tangan di atas seragam Setan Merah, julukan Manchester United.

Hal itu terungkap dari akun Instagram seorang penggemar Manchester United bernama Jonathan Perk. Dia bertemu dengan Pogba di Los Angeles, Jumat (29/7).

Los Angeles menjadi destinasi liburan terakhir Pogba sebelum menjalani pramusim bersama Juventus.

Dalam pertemuan itu, Perk nggak cuma berfoto dengan Pogba, tetapi juga memberikan seragam Setan Merah untuk ditandatangani. Turut serta nama Pogba dan nomor 6 di bagian belakang kostum.

"Baru saja terjadi. Mungkin, ini adalah seragam Manchester United pertama yang ditandatangani Pogba. Terima kasih Pogba telah membuat ulang tahun ke-18 saya menjadi lebih spesial," tulis Perk.

Memang, Manchester United adalah mantan klub Pogba. Namun ketika ia memutuskan untuk menandatangani jersey saat rumor transfer-nya berhembus kencang, ini tentunya adalah sebuah pertanyaan.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest