Follow Us

Berlari di Berbagai Zona Seru di Splash Run

- Rabu, 27 Juli 2016 | 10:00
Salah satu zona seru di Splash Run
Hai Online

Salah satu zona seru di Splash Run

Acara lari paling seru di negeri ini hadir lagi.

Acara yang digelar mulai pukul 15.00 – hingga 21.00 WIB ini digelar dengan sangat meriah dan unik, sesuai dengan tagline acara yaitu The Expressive 5K Ever. Karena para peserta yang tergabung dalam Splash Run bakal merasakan pengalaman yang seru. Ada rintangan dan hiburan yang seru sejak start hingga finish. Serunya lagi banyak momen dan spot yang bisa di-share bagi yang doyan berbagi foto kenangan.

Di area kurang lebih seluas 1000 hektar, dimana sepanjang lintasan, pelari bisa melihat suasana yang berbeda-beda. Mulai dari kilometer pertama hingga kilometer terakhir. Di mulai dari Fun Balloon zone, splash runner bakal melintasi inflatable balloon sepanjang 32 m dan akan menemukan kecerian serta keseruan bermain di area ini. Karena tidak hanya melintasi balon tetapi juga akan melewati water splash zone. Fun Balloon Zone semakin seru karena splash runner akan melewati beberapa pop up balloon dan photo booth yang diletakkan di sepanjang rute Fun Balloon.

Kemudian ada Cool Foam Zone, sebuah zona yang sangat menyenangkan karena para splash runner akan masuk ke dalam tunnel foam dan akan dihujani dengan kesejukan foam dan air, bermain bola-bola besar bersama splash girl dan splash boy. Lalu Jungle Mist zone yang punya tantangan keseruan unik. Karena di zona ini para splash runner akan menemukan zona bernuansa hutan dan bakal melewati beberapa rintangan seperti memanjat tali, berlari melewati ban-ban serta jembatan yang dibawahnya terdapat bak air. Ditambah semburan mist selama menikmati jungle mist challenge. Di spot ini juga gak akan lupa foto booth dengan gambar yang keren menambah keseruannya.

Sebelum mengakhiri semua tantangkan, siap-siapa bertemu Glitter Splash zone yang akan membuat splash runner di sirami dengan gliter serta conventy warna warni sambil mendengarkan musik dan berfoto bersama para cosplay yang berkostum party. Dan yang tak kalah seru di zona ini para splash runner dapat berfoto dengan cut out DJ Soda di area foto booth Glitter Splash.

Setelah melewati 4 zona seru, Splash Town akan menjadi tempat yang lebih seru, menantang, dan hiburan yang asik. Ada sejumlah kegiatan after party dengan segudang entertainment yang di jamin bakalan seru banget. Diantaranya, games Dunk Tank dan Water War. Fun games Bungee Trampolin dan Water Ball. Dan dimeriahkan juga oleh penampilan keren dari The Angels Percussion, I’GENERATION (Korea dance cover group), Project Pop, Dipha Barus dan Female DJ yang didatangkan langsung dari Korea, DJ Soda. Mereka semua bakalan menghibur para peserta Splash Run setelah berjam-jam terbakar energinya. Belum cukup, di sekitar food area akan disediakan area mingle dan chillin yang bikin betah.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest