Follow Us

Cewek Ini Kerja Jadi Joki Pokemon Go, Berapa Penghasilannya?

Alvin Bahar - Selasa, 26 Juli 2016 | 09:00
Ivy St Ive
Alvin Bahar

Ivy St Ive

Main Pokemon Go kini nggak hanya bisa ngumpulin Pokemon, tapi ngumpulin duit juga. Soalnya, ada yang punya ide bikin jasa baru jadi joki Pokemon Go nih. Mungkin juga, kalo terlalu sibuk dan kebanyakan duit ya, kita bisa nyewa joki Pokemon Go buat mainin akun kita.

Yang bikin unik lagi, joki professional Pokemon Go pertama di dunia adalah seorang cewek!

Kenalin nih, Ivy St Ive, seorang cewek yang mengaku sebagai trainer Pokemon Go profesional pertama yang menawarkan jasa unik, menangkap Pokemon! Jadi, saat sedang nggak punya waktu untuk ‘menjelajah’ mencari Pokemon. Ivy akan terus aktif memastikan akun penyewa jasanya tetap diperbarui dengan tambahan koleksi Pokemon dan CP yang meningkat.

Walau kedengeran nyeleneh, tapi ada aja lho yang mau menggunakan jasanya. Berapa ya penghasilan si Ivy?

Menghasilkan Rp200 ribu Per Jam

Dari jasanya ini, Ivy sukses mendapat uang dengan cara yang seru, lho! Karena Ivy mematok bayaran $20 (sekitar Rp 262 ribu) per jam untuk jasanya, seperti yang dirilis oleh Gothamist.com. Cewek dengan tato Golbat di tangan kanannya ini menawarkan shift kerja menangkap Pokemon selama 1-4 jam lamanya.

Pada rentang waktu kerjanya, Ivy akan masuk ke akun Pokemon Go penyewanya, menangkap setiap Pokemon yang didapat, berhenti setiap Pokestop yang dilaluinya, dan siap berjalan tanpa henti untuk ‘mengeram’ telur Pokemon sampai menetas. Ivy sendiri sudah menyukai monster-monster Pokemon sejak tahun 1997 dan menawarkan jasa seperti ini menjadi hal paling menyenangkan baginya.

“Menjadi trainer Pokemon sungguhan menjadi salah satu impian orang-orang zaman sekarang, aku beruntung menjadi orang pertama yang memulainya,” ujar Ivy yang sudah mencapai level 15 sebagai trainer Pokemon Go, serta telah menguasai dengan baik Pokemon Gym di wilayahnya.

Gimana? Tertarik menyediakan jasa seperti Ivy?

source: Kawankumagz.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest