Follow Us

Siap-siap, Bakal Ada Perubahan Seru di Pokemon Go!

Alvin Bahar - Senin, 25 Juli 2016 | 08:00
Pemburu Pokemon di area GBK
Alvin Bahar

Pemburu Pokemon di area GBK

Saat ini, main Pokemon Go memang hanya soal mencari dan memperkuat monster-monster liar, mengumpulkan poin, dan memenangkan pertarungan. Seorang cowok asal Brooklyn, AS, bahkan mengaku telah menyelesaikan game itu dengan menangkap 142 Pokemon di negaranya. Namun, beberapa saat lagi akan ada perubahan di Pokemon Go.

Pertanyaan besarnya "setelah ini apa?" dan kejenuhan pemain tampaknya telah diantisipasi Niantic Labs selaku studio pengembang game fenomenal tersebut. Sang CEO, John Hanke mengungkap rencana lanjutan Pokemon Go dalam ajang Comic-Con di San Diego, AS.

Pendiri dan CEO Niantic John Hanke.
Prioritas Hanke adalah memperbaiki permasalahan teknis. Ia meminta maaf karena server Pokemon Go belum mampu menampung hasrat bermain semua orang. Ia pun berjanji timnya bakal menuntaskan masalah itu sebelum memperkenalkan pembaruan lebih lanjut.

"Setelah generasi pertama, ada hal lain yang akan segera masuk ke game," kata Hanke, sebagaimana dilaporkan TheVerge dan dihimpun KompasTekno, Senin (25/7).

"Kami terus mencari cara-cara menarik yang akan direalisasikan dalam beberapa bulan dan tahun ke depan," ia menambahkan.

Hanke nggak mengungkap tanggal pasti pembaruan Pokemon Go. Perubahan dari Pokemon Go bisa kamu baca di halaman-halaman berikutnya!

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest