Follow Us

Yah, My Chemical Romance Ternyata Nggak Reuni

Alvin Bahar - Jumat, 22 Juli 2016 | 02:15
MCRX
Alvin Bahar

MCRX

Kamis (21/7) kemarin, jagat Twitter heboh gara-gara kabar My Chemical Romance (MCR) segera reuni. Kabar ini muncul ketika akun Twitter MCR yang udah setahunan nggak aktif tiba-tiba merilis video misterius. Video berdurasi 30 detik tersebut memerlihatkan sebuah bendera bergambar tanda silang berkibar. Intro dari lagu Welcome to the Black Parade juga terdengar sepanjang video diputar. Di akhir video, muncul tanggal 23 September 2016.

Rumor yang beredar, MCR reuni buat merayakan peringatan 10 tahun album The Black Parade. Gosip tersebut makin kuat ketika MCR ganti avatar Twitter-nya menjadi "MCRX".

My Chemical Romance reunion so far: They've rebranded as MCRX and it's rumoured to mark The Black Parade's 10 year anniversary in October.

— Joshua Fox (@joshua_fox) July 20, 2016

The Black Parade bisa dibilang adalah puncak kesuksesan MCR. Album tersebut memuncaki chart rock Billboard di berbagai negara. Penilaian para jurnalis akan album ini pun rata-rata positif. Kerrang! menilai The Black Parade adalah album terbesar keempat di tahun 2006, dan Rolling Stone menobatkan The Black Parade di nomor 20 dari top 50 album di tahun yang sama. Album ini menelurkan hits seperti "Welcome to the Black Parade" dan "Famous Last Words".

Sayang, kabar MCR reuni itu cuma rumor belaka aja. Lewat Twitter-nya, MCR mengabarkan bahwa mereka nggak reuni. "Cuma rilisan untuk merayakan 10 tahun THe Black Parade saja," tulisnya.

Thank you so much for the love. pic.twitter.com/3wv6G7CXIk

— My Chemical Romance (@MCRofficial) July 21, 2016

Namun, setelah melihat kicauan tentang bubarnya MCR dan "2001-2013" telah dihapus dari Twitter mereka, harapan soal reuni itu masih ada. Bener kan?

Source : Hai Online

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest