Follow Us

My Chemical Romance Segera Reuni?

Alvin Bahar - Kamis, 21 Juli 2016 | 02:45
My Chemical Romance era The Black Parade
Alvin Bahar

My Chemical Romance era The Black Parade

Tahun 2013 adalah tahun paling menyedihkan buat para fans My Chemical Romance (MCR) di seluruh dunia. Kebersamaan band tersebut selama 12 tahun harus berakhir pada 22 Maret 2013 silam. Namun, para fans MCR kini senang. Karena bubarnya MCR mungkin cuma vakum belaka. Kabarnya, My Chemical Romance segera reuni.

Kabar ini muncul ketika akun Twitter MCR yang udah setahunan nggak aktif tiba-tiba merilis video misterius. Video berdurasi 30 detik tersebut memerlihatkan sebuah bendera bergambar tanda silang berkibar. Intro dari lagu Welcome to the Black Parade juga terdengar sepanjang video diputar. Di akhir video, muncul tanggal 23 September 2016.

Video misterius ini bikin histeris jagat Twitter. Rumor yang beredar, MCR reuni buat merayakan peringatan 10 tahun album The Black Parade. Gosip tersebut makin kuat ketika MCR ganti avatar Twitter-nya menjadi "MCRX".

The Black Parade bisa dibilang adalah puncak kesuksesan MCR. Album tersebut memuncaki chart rock Billboard di berbagai negara. Penilaian para jurnalis akan album ini pun rata-rata positif. Kerrang! menilai The Black Parade adalah album terbesar keempat di tahun 2006, dan Rolling Stone menobatkan The Black Parade di nomor 20 dari top 50 album di tahun yang sama. Album ini menelurkan hits seperti "Welcome to the Black Parade" dan "Famous Last Words".

Bahkan, Kevin Skaff dari A Day to Remember sampai serius mencari-cari informasi soal reuninya MCR di Twitter. Ia pun percaya Gerard Way dkk segera reuni.

Sementara Alex Gaskarth menulis di Twitter-nya bahwa jika MCR beneran reuni, para fans harus berterima kasih kepadanya. Mungkin, doi yang berjasa terus menerus memohon MCR supaya reunian.

Yang jelas, sampai artikel ini terbit belum ada tuh konfirmasi resmi dari MCR soal reuni mereka. Semoga yang terbaik terjadi deh! May death never stop you!

Baca Juga: 10 Lagu Terbaik My Chemical Romance

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest