Follow Us

Sambil Main Pokemon Go, Cobain Nih Martabak Pokeball!

Alvin Bahar - Selasa, 19 Juli 2016 | 06:00
Martabak Pokeball
Alvin Bahar

Martabak Pokeball

Pokemon GO, game yang berbasis augmented-reality ini sekarang menjadi viral dan digemari banyak orang. Tua, muda, fans Pokemon, yang nggak ngerti Pokemon, semuanya main. Kini game itu nggak hanya bisa dinikmati di layar ponsel kamu, karena Pokemon Go hadir lewat makanan dalam bentuk Martabak Pokeball.

Pokeball adalah bola yang digunakan untuk menangkap Pokemon denga cara melemparnya dan apabila tepat, Pokemon akan terperangkap ke dalam bola tersebut.

Martabak ini merupakan inovasi yang dilakukan oleh Martabak Ganteng yang melihat tren yang terjadi di masyarakat terhadap game yang beroperasi di iOS dan Android ini. Martabak Ganteng merupakan kedai martabak di bilangan Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Baca Juga: 4 Game Mirip Pokemon Go yang Dijamin Nggak Kalah Seru

Martabak Pokeball ini menggunakan topping yang spesial diantaranya adalah Red Velvet Crumble, Biskuit Oreo dan cream cheese. Foto: KOMPAS.COM/YOSIA MARGARETTA
Dibuat dengan bentuk bulat dan dihias sama persis seperti Pokeball, menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar Pokemon Go maupun yang hanya tertarik karena bentuknya yang unik.

“Martabak ini nggak situasional. Jadi kapan aja walaupun udah nggak nge-tren, orang-orang tetap bisa pesan menu ini,” ujar Richard, pemilik usaha Martabak Ganteng kepada KompasTravel pada Jumat (15/7).

Richard juga mengatakan bahwa Martabak Pokeball ini menggunakan topping yang spesial di antaranya adalah Red Velvet crumble atau remahan kue Red Velvet, biskuit Oreo dan cream cheese atau krim keju. Penggunaan adonan original membuat martabak ini nggak terasa terlalu manis serta ada perbedaan rasa antara manis dan gurih di setiap gigitannya karena topping-nya yang beragam.

Baca Juga: 4 Hal yang Harus Kamu Hindari Saat Main Pokemon Go

Foto: KOMPAS.COM/YOSIA MARGARETTA
Kalo biasanya Pokeball bisa kamu dapatkan di Pokestops, Martabak Pokeball yang satu ini hadir di Jalan Boulevard Raya BA 2/56, Gading Serpong, Tangerang, Banten. Untuk seporsi Martabak Pokeball dibanderol dengan harga Rp 135.000. Martabak Ganteng buka setiap hari jam 16.00 – 23.00 WIB.

Keliling Gading Serpong mencari Pokemon sambil makan martabak Pokeball ah...

source: Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest