Follow Us

Sepatu Nike Ini Bakal Bikin Kamu Jago Main Bola

Alvin Bahar - Jumat, 15 Juli 2016 | 04:00
Nike Magista 2
Alvin Bahar

Nike Magista 2

Nggak pernah cocok pakai sepatu bola tapi hobi ngolah si kulit bundar? Sepatu teranyar Nike ini dijamin jadi jawabannya. Soalnya, sepatu Magista 2 ini memang dirancang khusus buat bermain sepak bola. Nggak dirancang seperti sepatu lain, Magista 2 seolah-olah mengubah kemampuan dasar kaki. Seakan-akan, kegunaan utama kaki kita adalah bermain sepak bola.

Berkat kemajuan uji ilmiah dan pembuat prototipe yang cepat, desain sepatu tersebut mampu menampilkan perubahan sentuhan dan daya tarik dari sepatu bola lain.

“Setelah membaca penelitian mengenai evolusi dan morfoligi”, jelas desainer Nike football, Phil Woodman, “Saya tertarik dengan hipotesis bahwa pruning hands merupakan pengembangan evolusioner dalam menjaga daya cengkeram pada permukaan dan peralatan yang basah. Hal tersebut membuat saya berpikir bagaimana kaki akan berevolusi seandainya kegunaan utamanya adalah untuk bermain sepak bola.”

Seperti yang telah disebutkan, untuk Magista 2, Woodman mendesain ulang siluet Magista orisinal dengan mid-height collar dan teknologi fly-knit. Magista 2 dijanjikan baal mengubah pandangan orang tentang alas kaki dan memberi pemahaman baru mengenai sentuhan yang terjadi di lapangan. Pikiran dan bola pun bakal jadi satu.

“Kami berfokus pada amplifikasi sensoris melalui rasa”, kata Woodman. “Ketika bola dapat dirasakan dengan lebih baik makapara pemain dapat tampil dengan percaya diri di lapangan tanpa adanya gangguan.”

Penasaran dengan spatu ini? Cek tuh foto-fotonya di atas!

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest