Follow Us

Kabar Iko Uwais Main di Film Mortal Kombat Reboot Ternyata Hoax

Alvin Bahar - Senin, 04 Juli 2016 | 02:45
Iko Uwais
Alvin Bahar

Iko Uwais

Film Mortal Kombat Reboot sedang digarap oleh Warner Bros. James Wan ditunjuk sebagai produsernya. Meski belum ada pengumuman resmi dari pihak Warner Bros, Fraghero mengaku dapet bocoran dari sumber terpercaya bahwa udah ada 12 aktor yang bakal membintangi film adaptasi video game tersebut. Salah satu aktor Mortal Kombat Reboot adalah Iko Uwais!

Sayang sekali, kabar tersebut ternyata hoax. Fraghero baru aja merilis berita kalau kabar dari "orang dalem" yang mereka dapet itu nggak akurat. "Tapi aktor-aktor ini jelas, jadi aktor impian film Mortal Kombat Reboot," tulis situs gaming tersebut.

Memangnya seberapa keren aktor-aktor yang dikabarkan akan membintangi film tersebut? Iko Uwais dilaporkan akan membintangi karakter Sub Zero di film tersebut. Sub Zero adalah salah satu karakter paling populer di seri Mortal Kombat. Sebenarnya ada dua inkarnasi dari Sub Zero, dan mereka adalah saudara kandung, sang kakak bernama Bi-Han, dan adiknya Kuai Liang. Ia juga punya musuh bebuyutan, namanya Scorpion.

Scorpion (Kiri) dan Sub Zero (Kanan)
Nah, yang jadi musuh Iko di film itu adalah Tony Jaa, yang dikabarkan memerankan sosok Scorpion. Selain mereka berdua, ada Jason Momoa, Daniel Wu, dan Manu Bennett yang akan berperan di film yang akan tayang pada 2017 ini.

Yaaa karena belum ada kepastian juga dari Warner Bros, masih mungkin aja kan mereka dipinang untuk Mortal Kombat Reboot? Anyway, Mortal Kombat Reboot akan menjadi film Mortal Kombat kedua Warner Bros setelah merilis versi film internetnya, Mortal Combat: Legacy pada 2011 lalu di Youtube. Dua film aslinya, Mortal Kombat (1995), dan Mortal Kombat: Annihilation (1997) dirilis oleh New Line Cinema dan berhasil tampil menggebrak di box office.

Editor : Alvin Bahar

Latest