Follow Us

100.000 Orang Akan Hadir Buat Kampanye Tolak Messi Pensiun

- Kamis, 30 Juni 2016 | 03:15
Messi
Hai Online

Messi

Pendukung dari Lionel Messi akan melakukan demontrasi besar-besaran membujuk bintang Barcelona tersebut agar terus bermain di tim nasional Argentina.

Messi memutuskan pensiun dari Albiceleste - julukan timnas Argentina - setelah gagal meraih gelar juara di final Copa America Centenario 2016 melawan Cile, Minggu (26/6/2016).

Baca Gagal di Copa America 2016, Messi Pensiun

Kegagalan tersebut membuat Messi merasa tidak memiliki peruntungan bersama timnas. Laga ini merupakan final ketiga beruntun Messi bersama Argentina dan semuanya gagal berbuah gelar.

Keputusan Messi ini menuai kekecewaan dari sejumlah kalangan di Argentina. Mulai dari legenda Diego Maradona hingga Presiden Mauricio Macri meminta Messi untuk terus berseragam timnas.

Bahkan, sekitar 100.000 orang telah mendaftar untuk menghadiri kampanye yang bertujuan untuk mendukung Messi agar tetap menjadi bagian dari skuad Argentina.

Baca Nggak Bakal Dipenjara, Lionel Messi Hingga Jackie Chan Pakai Kaos Turn Back Crime Kok!

Rencananya, kampanye dukungan untuk Messi akan dipusatkan di Obelisco, Buenos Aires, pada Sabtu (2/7/2016) pukul 6 sore waktu setempat. "Ayo Messi, jangan menyerah!!!" tulis di laman kampanye tersebut.

Obelisco adalah tempat suporter bertemu untuk merayakan gelar baik yang diraih klub atau tim nasional. Namun pada akhir pekan ini, Obelisco akan menjadi tempat bagi suporter untuk mencurahkan afeksinya kepada Messi.

Baca Juga

Cile Juara Copa America 2016, Argentina dan Messi Gagal Lagi!

Source: Kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest