Follow Us

Pengumuman SBMPTN 2016 Online Sudah Dimulai!

- Selasa, 28 Juni 2016 | 07:30
Total Peserta yang Lulus SBMPTN 2013
Hai Online

Total Peserta yang Lulus SBMPTN 2013

Yeay! Pengumuman Hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2016 secara online sudah bisa diakses mulai pukul 14.00 WIB hari ini.

Meski situs SBMPTN sepertinya agak sedikit lelet, wajar mungkin karena banyak yang mengaksesnya, tetapi sembari menunggu ayo simak begini tata cara mengecek nomor kelulusan kamu.

Udah nggak sabar kan?

Pastikan kamu ingat nsama nomor peserta SBMPTN 2016 dan jangan sampai salah dalam menuliskannya (mengetik di keyboard/keypad).

Setelah itu, di bawah kolom akan muncul rangkaian huruf CAPTCHA sebagai kode verifikasi. Kamu harus menuliskan kembali huruf-huruf tersebut di kolom yang tersedia.

Setelah selesai, klik tombol "cari" dan laman tersebut akan menampilkan apakah nomor kamu termasuk dalam daftar peserta lulus SBMPTN 2016 atau tidak.

Pada pengumuman jalur ujian tulis ini, para peserta sebaiknya berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan panitia SBMPTN 2016.

Cek pengumuman hasil SBMPTN 2016 di laman-laman resmi. Jika ada poin yang kurang jelas dalam pengumuman SBMPTN 2016 ini, maka kamu bisa menghubungi Help Desk SBMPTN 2016 di alamat http://halo.sbmptn.or.id.

Selain laman resmi SBMPTN 2016, terdapat 12 perguruan tinggi negeri (PTN) yang juga turut menyediakan fasilitas bagi peserta untuk mengecek kelulusannya.

Untuk edisi cetak, harian KOMPAS akan menerbitkannya besok!

Semoga berhasil, ya guys!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest