Follow Us

90 Point: Sepatu Running Pintar dari Xiaomi

- Kamis, 07 Juli 2016 | 05:32
Xiaomi 90 Points
Hai Online

Xiaomi 90 Points

Setelah sukses menjadi primadona baru di ranah teknologi dan gadget dunia, kini Xiaomi kembali memperlebar pasarnya, kali ini di ranah olahraga. Yap, perusahaan teknologi asal Tiongkok ini merilis sepatu lari pintar dengan nama 90 Points.

Seperti model sepatu running pada umumnya, sepatu rilisan Xiaomi ini pun memiliki konsep dan desain yang nggak berbeda jauh dari sepatu running keluaran apparel olahraga lainnya. Yang membedakan sepatu Xiaomi dengan yang lainnya adalah teknologinya.

Yap, di dalam ”tubuh” sepatu ini disematkan smart tracker yang berfungsi untuk mencatat dan menganalisa apa yang kita udah lakukan dengan sepatu tersebut dengan mensinkronkan sepatu pada Mi Fit APP. Jadi, secara otomatis, kalian tau udah berapa langkah kalian berjalan atau berlari, udah berapa banyak lemak yang terbakar, dan lainnya.

Dengan menggunakan bahan fiber yang kuat dan tentunya ringan. Nih, ya, untuk ukuran 42, sepatu ini hanya memiliki bobo 230 gram! Kebayang dong, gimana ringannya sepatu ini untuk diajak olahraga ataupun sekedar jalan-jalan?

Menurut situs resminya, Xiamoi 90 Points ini dijual seharga 169 yuan atau sekitar Rp 380 ribu. Murah kan? Iyalah, Xiaomi selalu emang hadir untuk ”merusak” pasar. So, ada yang berminat dengan sepatu ini?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest