Follow Us

Seru, Ada Gig Adem di Bulan Ramadhan

Alvin Bahar - Selasa, 28 Juni 2016 | 02:30
Oscar Lolang
Alvin Bahar

Oscar Lolang

Siapa bilang gig nggak boleh ada di bulan Ramadhan? Atas kegelisahan melihat minimnya gig selama bulan suci ini, Orange Cliff Records menyelenggarakan To Be Read at Dawn. Eh, jangan anggap gig ini cadas abis lho ya.

Tiga penampil di gig ini bisa dibilang ngebawain musik yang adem dan cocok didengarkan di bulam Ramadhan. Yang pertama ada Vira Talisa. Cewek yang baru aja pulang dari kuliah di Prancis ini ngebawain musik folk ala-ala She & Him di album Vol 1. Kalo nggak percaya, dengerin aja lagunya di bawah ini.

Kedua, ada sosok musisi electronic dengan alias Logic Lost. Jangan kira musiknya seperti Skrillex atau musisi edm lainnya ya. Musik Logic Lost lebih kental unsur ambient-nya. Nggak bakal jedak-jeduk.

Terakhir, ada Oscar Lolang. Cowok pengagum Jeff Buckley ini beraliran folk juga. Lagunya yang berjudul Eastern Man bisa kamu simak di bawah ini.

Tiket acara ini dibanderol sebesar Rp. 20.000. To Be Read at Dawn digelar di Guitar Freaks, Rossi Musik Fatmawati pada 30 Juni mendatang. Dateng yuk!

Editor : Alvin Bahar

Latest