Follow Us

Pelajaran Tentang Bahaya Selingkuh dari Durian

Rizki Ramadan - Senin, 27 Juni 2016 | 10:17
film pendek Durian
Rizki Ramadan

film pendek Durian

Ada yang lagi ngidam durian? Film pendek bikinan Farishad Latchuba ini ya seenggaknya bakal bikin lo jadi makin sayang sama durian deh.

Film ini menceritakan seorang pria 30 tahun, diperankan oleh Luqman Sardi, yang sudah berkeluarga yang berselingkuh dengan gadis remaja yang masih duduk di bangku SMA yang bernama Amira yang diperankan oleh Lidia Andriani. Mereka berdua selalu bertemu di hotel kelas melati dimana hotel itu mempunyai peraturan dilarang membawa durian ke dalam kamar hotel. Tetapi pasangan ini bandel, melanggar peraturan tersebut.

Buat yang nonton film ini memang bakalan dibikin bingung sih karena anehnya film ini akan tetapi di balik keanehan itu terdapat suatu pesan moral tentang perselingkuhan yaitu jika ada salah satu pasangan yang berselingkuh, mau cepat atau lambat akan ketahuan seperti bau durian yang walaupun sudah ditutupi akan tetap tercium bila nggakdibuang jauh jauh. Karena itu jangan pernah selingkuh ya guys!

Bagi yang masih penasaran buat nonton film drama asli dari tanah air kita ini, ayo deh sekarang nonton walaupun film ini udah lama banget dan dibuat tahun 2004 tapi film ini worth it kok buat ditonton dengan durasi 16 menit ini bakalan ngebuat kalian puas dan kepengen nonton lagi deh!

(Penulis: Ilham Fadel - SMAN 80 Jakarta)

Editor : Hai Online

Latest