Follow Us

Cerita Putra Cabut dari Killing Me Inside

Salman Achmad - Kamis, 23 Juni 2016 | 08:10
Putra Akhirnya Hengkang dari Kilms
Salman Achmad

Putra Akhirnya Hengkang dari Kilms

It's been a great years with you guys, we've been through everything till now, and it is for me personally, one hell of a memories, the best! But how time flies, Seems like just yesterday i begin this never ending coaster and i remember it all like it was right before my eyes, the first show, the ups and down, the fights and the laugh.

Five and a half years as far as i remember, was like a dream come true. But it is the time for me to leave it all behind. I would like to thanks all the street team across the nation, you rock guys and stay that way! Thank you for your support all of these years. Thank you!! And also for all the band members, the manager and crews, thank you for the great years that we shared. Maybe thank you is not enough but thats the least i can give. Keep on rockin guys !! YOU ALL WILL STAY FOREVER IN MY HEART. <3”

Dua paragraf di atas adalah ucapan perpisahan Putra, ketika dirinya memutuskan untuk cabut dari Killing Me Inside. Kabar tersebut tersiar nggak lama setelah Kilms merayakan hari jadi mereka yang ke-11, di JakCloth Lebaran, Sabtu (18/6) lalu.

Dalam postingan Instagramnya itu, terlihat para personil Kilms bersama dengan street team tengah bercengkrama di Kilms Store. Kabar yang muncul mendadak dan mengagetkan ini lantas membuat HAI langsung mengontak Putra dan ngobrol perihal keputusannya cabut dari band yang membesarkan namanya tersebut.

“Buat sekarang, gue nggak bisa lanjutin ngeband sama Kilms, karena emang ada sesuatu (itu udah pasti). Tapi, ‘sesuatu’ itu bukan karena gue mau main sama Sunrise lagi, Kalo nantinya gue bakal main sama Sunrise, itu karena gue sekarang nggak punya band lagi dan Sunrise ngajakin gue balik. Jadi gue cabut dari Kilms bukan karena Sunrise,” kata Putra, ketika ngobrol sama HAI via WhatsApp.

Lebih lanjut, cowok gondrong ini juga ingin memberi pesan kepada street team, supaya jangan terlalu sedih dan mikir yang aneh-aneh setelah dirinya cabut.

“Hmm..., yang gue baca sekarang-sekarang ini, street team kebanyakan sedih. Takut Kilms kenapa-kenapa ke depannya, bubar atau apalah. Intinya, street team nggak perlu takut, karena emang Kilms bakalan tetap jalan terus buat street team, buat semua yang support Kilms, biarpun nggak ada gue lagi di band,” tambah cowok yang akrab disapa Putceh itu.

Sampai saat ini, Putra juga mengabarkan kalau dia mendapat tawaran dari Sunrise untuk bergabung lagi dengan band yang juga ia dulu bangun bersama Angga “Tetsu”.

“Anak-anak Sunrise sih baru tau semalem, dan mereka ngajakin gue main lagi, jadi personil lagi gitu. Karena mereka nggak mau ada yang gantiin gue, katanya masih sayang.. Lebay ya.. Hahaha...,” pungkas Putra.

Editor : Hai Online

Latest