Follow Us

KFC Bekerjasama Dengan Komunitas 1000 Guru

Salman Achmad - Kamis, 23 Juni 2016 | 08:20
KFC Bekerjasama Dengan Komunitas 1000 Guru
Salman Achmad

KFC Bekerjasama Dengan Komunitas 1000 Guru

PT. Fast Food Indonesia (KFC Indonesia) menyelenggarakan program peduli pendidikan, dengan mengajak konsumen KFC di arena Jakarta Fair Kemayoran. Tujuan acara tersebut untuk berbagi, di mana dana yang terkumpul akan diserahkan ke komunitas 1000 Guru untuk membantu anak-anak di pedalaman Indonesia Tengah. Konsumen KFC dapat berpartisipasi dalam program ini, dengan membeli Paket Duk Duk Ichi Ocha selama acara Jakarta Fair Kemayoran 2016 berlangsung mulai hari ini hingga 17 Juli 2016.

Konfrensi pers yang digelar di KFC arena Jakarta Fair Kemayoran, Pada hari Rabu (16/6) lalu, Hendra Yuniarto selaku General Manager Marketing KFC Indonesia mengatakan, “KFC bermitra dengan komunitas 1000 Guru karena komunitas ini merepresentasikan kepedulian anak muda terhadap dunia pendidikan di Indonesia serta secara bersamaan mencoba untuk melengkapi kebutuhan gizi anak-anak sehingga mereka bisa mencapai potensi dan cita-cita mereka. KFC juga mengapresiasi semangat komunitas 1000 Guru menjadikan generasi penerus Indonesia yang lebih baik.”

Program peduli pendidikan akan membantu kurang lebih 1000 anak di 10 sekolah dasar, untuk meneruskan sekolah ke jenjang berikutnya di pedalaman Nusa Tenggara Timur, melalui program Smart Center Project yang dikelola oleh komunitas 1000 Guru. Program Smart Center adalah program komunitas 1000 Guru yang meliputi kegiatan pengentasan buta huruf pada murid-murid sekolah dasar, meningkatkan kompetensi guru, serta pemberian makanan bergizi yang bertujuan melengkapi nutrisi yang diperlukan oleh anak-anak tersebut

“Komunitas 1000 Guru sangat antusias bermitra dengan KFC Indonesia karena kami mempunyai pandangan yang sama terhadap bagaimana meningkatkan kemampuan belajar siswa sekaligus meningkatkan kompetensi guru. Komunitas 1000 Guru menghargai KFC karena telah memberikan kontribusinya untuk memperluas Smart Center Project dengan membantu 10 Sekolah Dasar di Nusa Tenggara Timur dan peduli terhadap pendidikan di Indonesia,” jelas pendiri komunitas 1000 Guru, Jemi Ngadiono.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest