Follow Us

5 Game Horor Yang Cuma Boleh Dimainin Para Pemberani

Alvin Bahar - Jumat, 17 Juni 2016 | 03:30
Tebak, game horor apakah ini?
Alvin Bahar

Tebak, game horor apakah ini?

Main game memang bisa memainkan emosi. Kita bisa bersitegang sama teman gara-gara tim favorit dibantai saat main FIFA. Kita juga bisa ketawa-tawa saat sukses bekerjasama dengan kawan maya di Counter Strike. Tapi, nggak ada game yang mampu memancing emosi sehebat game horor!

Cuma game horor yang bisa bikin bulu kuduk kamu merinding ketika memainkan game. Atau mungkin kamu juga bisa merasa ada yang bergerak di belakang kamu. Yap, semua itu dapat terjadi ketika memainkan game horor.

Yakin berani main game horor? Berikut lima game paling mengerikan yang pastinya mampu menantang keberanian kamu.

5. Resident Evil (1996)

Bila kamu berpikir film Resident Evil yang dibintangi Milla Jovovich sudah mengerikan, jangan sampai kamu memainkan game ini. Game yang disebut survival horror ini mampu membuat pemainnya selalu waspada. Bahkan, dari seri pertamanya aja udah ngeri banget!

Salah satu part yang paling serem adalah ketika kamu merasa berjalan di lorong yang aman, eh tiba-tiba seekor anjing zombie melompat masuk melalui kaca dan menerkam kamu! Banyak gamer yang mengaku spontan melempar controller PlayStation mereka ketika anjing itu muncul. Hiii...

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest