Follow Us

Video Kesurupan Nonton The Conjuring 2 Ternyata Hoax! Ini Penjelasannya

Alvin Bahar - Jumat, 17 Juni 2016 | 03:00
The Conjuring 2
Alvin Bahar

The Conjuring 2

Teror The Conjuring 2 nyebar juga ke dunia nyata. Muncul video yang memerlihatkan seorang cewek kesurupan ketika menonton The Conjuring 2. Duh, video kesurupan nonton The Conjuring 2 itu beneran atau hoax sih?

Kejadian cewek yang kesurupan karena The Conjuring 2 ini katanya terjadi di Malang. Sampai saat ini, belum diketahui siapa namanya. Dia berteriak histeris dan menggeram di tengah bioskop. Kejadian ini berhasil direkam dan disebarkan di medsos oleh akun Twitter @Rumbunisme hari Rabu, 15 Juni 2016.

Nih, videonya bisa kamu saksikan di bawah ini:

Meski seram, banyak yang nggak langsung percaya dengan berita ini. Banyak yang menyangsikan kalau kejadian kesurupan tersebut benar-benar terjadi saat menonton The Conjuring 2. Setelah diusut, ternyata video tersebut sudah ada sejak tahun 2013. Kesurupan ini terjadi ketika menonton film Highland Tower. Film tersebut memang film horor tentang pemburuan hantu di lokali runtuhnya sebuah gedung.

Video tersebut pertama kali di-upload oleh MiG, perusahaan penerbit film Highland Tower dan kejadian ini terjadi di Brunei Darussalam. Video aslinya di bawah ini nih.

source: Kawankumagz

Editor : Alvin Bahar

Latest