Follow Us

Ngeri! Peristiwa Menyeramkan ini Beneran Terjadi Saat Syuting The Conjuring 2

Alvin Bahar - Selasa, 14 Juni 2016 | 02:00
The Conjuring 2
Alvin Bahar

The Conjuring 2

Di balik adegan-adegan horor The Conjuring 2, ternyata ada juga hal menyeramkan yang terjadi saat syutingnya. Hal itu diakui oleh sutradara film itu, James Wan, dan aktor utamanya, Patrick Wilson.

Menurut cerita mereka berdua, hal yang dirasa gaib pernah terjadi saat syuting film yang telah menembus urutan pertama box office itu. Kejadian gaib yang membekas di kepala James Wan adalah tirai yang bergoyang tanpa sebab. Padahal, tirainya gede banget. Angin pun sepertinya sulit membuatnya bergerak.

"Di panggung kami ada tirai raksasa. Kru film yang bertugas pada malam hari pernah mengatakan tirai itu suatu ketika mengayun sendiri," kata James.

Baca Juga: Ini Dia Pengakuan Mengerikan dari Penghuni Rumah Menyeramkan di Film The Conjuring 2

"Tirai itu terus mengayun. Padahal saat itu tidak ada angin karena semua pintu tertutup dan pendingin ruangan sudah dimatikan," tambahnya.

Patrick menambahkan, kejadian itu sempat direkam oleh para kru yang saat itu bertugas. Kru yang merekam fenomena itu bahkan sempat melihat ke balik tirai untuk membuktikan bahwa tak ada apa-apa yang membuat tirai itu mengayun.

"Kejadian itu seperti halusinasi dan membuat mereka takut," ucap Patrick.

Hal aneh itu bukan yang pertama kali bagi pemeran tokoh Ed di The Conjuring 2 itu. Di masa-masa syuting sekuel pertama film itu, The Conjuring, Patrick bercerita seorang aktris pendukung pernah mendapati memar di sekujur tubuhnya saat bangun tidur di pagi hari.

"Belum ada penjelasan soal itu dan kami terus melanjutkan syuting film hingga selesai," jelasnya.

Aduh, serem gila!

Baca Juga: Hiii! Ini Nih Rekaman Asli Suara Hantu Yang Ada Di Film The Conjuring 2

source: Tribunnews.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest