Follow Us

5 Fitur Rahasia di Facebook

- Rabu, 08 Juni 2016 | 09:00
Facebook
Hai Online

Facebook

Facebook memang bukan media sosial baru. Namun, ternyata situs bikinan Mark Zuckerberg itu masih menyimpan begitu banyak fitur rahasia. Fitur tersebut antara lain berupa emoticon tersembunyi yang cuma bisa diakses dengan serangkaian simbol, cara mengecek keamanan akun dari orang lain, atau mengunduh seluruh data status, berupa foto dan video.

Namun, fitur yang dimaksud nggak sebatas itu aja. Sebagaimana dilansir HAI dari KompasTekno, Selasa (7/6/2016), berikut ini beberapa fitur rahasia yang, mungkin, belum diketahui.

1. Emoji rahasia

Pernahkah kamu melihat emoji dengan gambar ikan hiu atau robot di Facebook? Kedua emoji tersebut ternyata nggak dapat dipilih dari menu stiker dan emoji biasa. Ada kombinasi khusus untuk menampilkannya.

Beberapa di antaranya:

(y) = memunculkan icon jempol (^^^) = memunculkan emoji ikan hiu :|] = memunculkan icon robot :poop: = sesuai dengan istilah tersebut, memunculkan icon kotoran <(“) = memunculkan icon burung laut penguin

Selain simbol-simbol tersebut, kamu juga bisa menemukan banyak simbol dan emoji lain untuk disematkan pada obrolan, status, dan komentar.

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest