Follow Us

Bukber Udah Biasa, Sahur Bareng itu Luar Biasa!

- Senin, 06 Juni 2016 | 06:45
Buka Bareng Udah Biasa Sahur Bareng itu Luar Biasa!
Hai Online

Buka Bareng Udah Biasa Sahur Bareng itu Luar Biasa!

Ketika Bukber terlalu mainstream, mending Saber alias sahur bareng. Tapi di mana ya? Sahur bareng? Kenapa nggak? Tempat-tempat makan di bawah ini buka sampai subuh di bulan Puasa. Catet!

Undangan buka bersama di bulan Puasa emang udah sewajarnya. Kalau bosen, dan mau membantu mengurangi kemacetan di jalan saban jelang beduk maghrib, mending coba hal baru deh!

Bikin aja sahur bersama (saber). Ya, pastinya nggak pake nyusahin orang dengan datengin rumahnya pukul 3 pagi sambil ngarep dapet makanan sahur. Makanya, kita sahur di luar dong!

Nah, lho? Emang ada ya tempat makan menu sahur yang buka jam segitu? Kebet nih, tempat-tempat makan yang buka di jam sahur. Nggak hanya di Jakarta dan sekitarnya, tapi juga Bandung, Semarang, Jogjakarta, dan Surabaya. Selamat hunting sebelom fasting!

Mamink Daenk Tata (Jakarta)

Sensasi Sahur Menu Khas Makassar. Pasti udah pada nggak asing lagi dengan daerah Tebet kan? Yap, daerah yang terkenal dengan clothing line-nya ini emang terletak di posisi yang sangat strategis. Selain terkenal dengan distronya, Tebet juga punya tempat sahur yang enak nih, yakni Mamink Daeng Tata.

Dengan Sajian makanan khas Makasar seperti coto Makassar dan Sop Konro, menu sahur kita bakal pas di lidah dan tenggorokan hehehe. Kalau soal menu andalan lainnya, tempat makanan ini punya Tata Ribs, semacam Iga Bakar Khas Mamink Daeng Tata, hmm kayaknya kalau sahur perlu nih cobain Tata Ribs. Soal harga, paketnya membawa berkah deh!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest