Follow Us

Abah Andris Cabut Dari Burgerkill! Wah, Kenapa?

Alvin Bahar - Senin, 30 Mei 2016 | 10:15
Burgerkill Ngalah Nggak Masalah
Alvin Bahar

Burgerkill Ngalah Nggak Masalah

Buat yang ngefans berat sama Burgerkill, pasti hormat banget sama cowok yang punya nama Andris ini. Yap, ia memang sosok yang dikagumi di band metal asal Bandung tersebut. Panggilannya aja Abah Andris! Anyway, ada berita mengejutkan nih: Abah Andris cabut dari Burgerkill! Hah?

Mungkin kalian ada yang nggak percaya, namun kabar ini muncul dari post Burgerkill sendiri di Facebook. "Setelah melalui proses yang baik dan atas kesadaran bersama untuk masa depan band, dengan ini Burgerkill memberitahukan bahwa pemain drum kami, Abah Andris telah resmi tidak lagi bersama Burgerkill," tulis band pemilik album Venomous tersebut.

Selama 16 tahun lebih Abah Andris membuktikan kecintaannya terhadap Burgerkill lewat berbagai karya dan berbagai pencapaian prestasi yang luar biasa. Kontribusi Abah bukan hanya di belakang set drum. Sebelum menjabat jadi penggebuk drum Burgerkill, ia lebih dulu jadi bassist di band yang membesarkan namanya tersebut.

"Bagi kami, Abah Andris tetap menjadi bagian penting dari keluarga besar Burgerkill yang ikut mewarnai sejarah perjalanannya hingga di titik ini. Dengan besar hati, kami menghormati keputusannya dan mendoakan yang terbaik di kemudian hari untuk Abah Andris sebagai sahabat yang banyak menginspirasi," lanjut Burgerkill.

Walau ditinggal sosok penting dalam band, Burgerkill tetap lanjut ngeband dan rekaman. "Saat ini, kami sepakat terus melanjutkan proses penulisan materi-materi lagu untuk album terbaru di studio Burgerkill, yang rencananya akan direkam akhir tahun ini. Sebuah album yang kami siapkan sebagai bentuk kecintaan terhadap musik yang kami mainkan, dan didedikasikan untuk mereka semua yang telah memberikan kontribusi terbaiknya kepada Burgerkill," papar akun Facebook band yang beranggotakan Vicky, Ebenz, Agung, dan Ramdan ini.

Sukses terus buat Burgerkill dan Abah atas pilihannya ya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular