Follow Us

Chicco Jerikho, Arifin Putra, dan Keenan Pearce Ngomongin Parfum dan Karakter

- Kamis, 26 Mei 2016 | 12:25
Chicco Jerikho, Arifin Putra, Keenan
Hai Online

Chicco Jerikho, Arifin Putra, Keenan

Wangi-wangian seperti parfum itu penting banget untuk meningkatkan mood dalam aktivitas dan keseharian kita. Apalagi kalau aroma itu sesuai dengan karakter kita masing-masing, dijamin kita bakal semangat dan banyak menemukan inspirasi. Apalagi sebagai cowok kita sering banget menemukan tekanan dan tuntutan. Baik itu dari orangtua, teman, dan pacar.

“Apapun bentuknya, buat cowok, tekanan ada untuk dihadapi. AXE percaya bahwa saat seorang cowok memiliki karakter yang kuat dan berani menghadapi tekanan, artinya ia siap untuk terus berkembang dan menemukan the better version of himself. Oleh karena itu, AXE mengajak cowok Indonesia lebih mengenal karakter mereka,d anm enjadikannya sebagai kekuatan untuk menjadi orang yang terus progresif,” ujar Arya Bahupronga, Head of Marketing Deodorant and Baby Care PT Unilever Indonesia Tbk, pada saat peluncuran AXElerate The Series di Morissey, Jakarta Pusat pada Rabu (25/5).

AXE melihat bahwa cowok di Indonesia pada umumnya dapat dibagi menjadi tiga karakter, Kira-kira kamu termasuk karakter yang mana nih?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest