Follow Us

Nggak Pernah Belanja Online dan Pakai iPhone, Apakah Isyana Sarasvati Membohongi Kita?

Alvin Bahar - Selasa, 24 Mei 2016 | 06:15
10 Fakta Isyana Sarasvati PART II
Alvin Bahar

10 Fakta Isyana Sarasvati PART II

"Aku nggak pernah belanja online," kata Isyana Sarasvati, kepada salah satu media cetak. Alasannya, penyanyi cantik itu mengaku takut tertipu. Isyana pun mengaku lebih suka mendatangi toko fisik untuk berbelanja. Jelas, pernyataan Isyana mengagetkan publik, karena ia adalah duta Tokopedia, salah satu situs belanja online lokal.

Menyadari kesalahan yang dibuatnya, Isyana pun langsung memberikan klarifikasi melalui akun Twitter pribadinya.

Namun, Isyana dianggap melakukan kesalahan kedua. Selama ini, dia diketahui menjadi duta smartphone Android merek Oppo. Namun, tweet klarifikasi tentang Tokopedia itu dikicaukan Isyana dengan menggunakan iPhone. Hal tersebut bisa diketahui dari aplikasi TweetBot.

Isyana kembali mencoba memerbaiki kesalahannya dengan menghapus kicauan tersebut. Isyana mengunggah kicauan serupa, tetapi kali ini menggunakan ponsel Android.

Netizen langsung “menyerang” Isyana beramai-ramai. Mereka mengejek bahwa Isyana telah berbohong selama ini. Ia tidak menggunakan brand yang ia endorse.

Apakah peristiwa itu bisa disebut kebohongan? Berikut bahasan dari Handoko Gani, anggota tim ahli kepolisian untuk kasus kriminal tertentu, trainer korporasi dan pemerintahan termasuk KPK, yang juga memiliki pengalaman 10 tahun di dunia branding, dan 2 tahun di dunia personal branding.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest