Follow Us

Naas, Member Idol Group Ini Diserang Fansnya Hingga Kritis

Alvin Bahar - Senin, 23 Mei 2016 | 04:45
Tomita Mayu
Alvin Bahar

Tomita Mayu

Member Secret Girls, idol group asal Jepang, Mayu Tomita, kini dalam kondisi kritis akibat serangan seorang penggemarnya, Sabtu (22/5).

Tomita mengalami puluhan luka tusuk pada leher dan dadanya. Saat itu Tomita sedang menunggu giliran untuk naik ke panggung. Ia dihampiri seorang cowok yang diketahui adalah penggemarnya, Tomohiro Iwazaki.

Mengutip sumber di kepolisian Tokyo, Japan Times melaporkan Iwazaki marah karena Tomita menolak hadiah darinya.

"Saya mendatangi dia dan menanyakan soal hadiah. Saya marah dan menusuk dia berulang kali karena dia nggak menjawab dengan jelas," kata Iwazaki seperti dilansir Japan Times.

Ketika tiba di tempat kejadian, polisi menemukan pisau lipat sepanjang 8,2 cm yang penuh darah. Iwazaki berdiri tak jauh dari situ dan mengaku perbuatannya.

Menurut kepolisian Tokyo, Tomita pernah melaporkan seorang cowok bernama Iwazaki yang sering mengirim pesan ke blog dan akun Twitter-nya. Dalam pesan-pesannya, cowok itu mengaku telah mengirim jam tangan kepada Tomita antara bulan Januari dan Februari. Namun jam itu dikembalikan kepada pengirim pada bulan April.

Bukan cuma kali ini tragedi berdarah menimpa member idol group. Beberapa tahun lalu, member AKB48 diserang orang tak dikenal saat menggelar event.

source: Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest