Follow Us

4 Sifat Membingungkan Cewek dan Penjelasannya

Alvin Bahar - Rabu, 18 Mei 2016 | 07:00
Beberapa sifat cowok yang dibenci cewek bisa bikin wajahnya jadi seperti ini
Alvin Bahar

Beberapa sifat cowok yang dibenci cewek bisa bikin wajahnya jadi seperti ini

Cewek dan cowok memang kadang suka susah saling memahami perilaku atau sifat masing-masing. Nah, bagi cowok ada beberapa sifat atau kebiasaan cewek yang susaaahhh banget buat dimengerti. KaWanku sempat mengobrol dengan beberapa cowok tentang apa aja sih sifat cewek yang paling sulit dimengerti kemudian menanyakannya pada cewek-cewek untuk menjawabnya. Ini dia 4 sifat membingungkan cewek dan penjelasannya.

Gampang Baper

“Kenapa, sih, cewek gampang banget baper? Umumnya cewek yang aku kenal gampang banget baper. Aku pribadi nggak suka sama cewek yang terlalu terbuka sama cowok karena itu bisa bikin mereka gampang baper.”

(Rizki Ferditama, 17 tahun, kelas 12 IPS SMA Negeri 113 jakarta)

Cewek menjawab:

“Nggak semua cewek gampang baper. Cewek jadi baper pasti ada sebabnya. Mungkin karena cowoknya yang suka cari perhatian. Memang, sih, untuk beberapa kasus, perhatian lebih dari cowok suka diartiin lebih, mungkin karena cewek punya hati yang gampang luluh. Saran aku buat cewek biar nggak gampang baper, jangan tanggepin semua perhatian cowok. Kita harus santai dalam menghadapi cowok dan mencari mana cowok yang serius. Nah, kalau sudah ketemu cowok yang pantas buat diseriusin, baru ditanggepin. Buat cowok, jangan berpikir kalau setiap tindakan kamu bisa bikin cewek baper karena nggak semua perhatian cowok bisa bikin cewek mikirin cowok itu.”

(Salia Helena, 17 tahun, kelas 11 SMA Budi Mulia Tangerang)

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest