Follow Us

12 Gejala Depresi Yang Dialami Cowok

Alvin Bahar - Rabu, 18 Mei 2016 | 03:00
Abis diputusin biasanya gini nih...
Alvin Bahar

Abis diputusin biasanya gini nih...

Depresi klinis dapat menyebabkan kesedihan dan kehilangan minat dalam kegiatan, sekalipun aktivitas itu menyenangkan. Terlepas dari jenis kelamin, gejala yang muncul untuk mendiagnosa depresi antara cewek dan cowok cenderung sama dengan beberapa perbedaan. Inilah selusin gejala depresi yang umumnya dialami cowok.

1. Kelelahan Cowok yang mengalami depresi menjalani serangkaian perubahan fisik dan emosional. Mereka bisa mengalami kelelahan, serta retardasi psikomotorik, atau perlambatan gerakan fisik, ucapan dan proses berpikir.

2. Masalah tidur Masalah tidur seperti insomnia, bangun sangat awal di pagi hari, atau tidur berlebihan adalah gejala depresi umum.

3. Sakit perut atau sakit punggung Masalah kesehatan seperti sembelit atau diare, dan atau sakit kepala dan sakit punggung, umum ditemukan pada orang yang mengalami depresi.

4. Iritabilitas Alih-alih tampak murung, cowok yang mengalami depresi sering menunjukkan tanda-tanda lebih sensitif. Sering berbicara tentang perasaan, serta pikiran negatif adalah aspek umum dari depresi pada cowok.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest