Follow Us

3 Hal Yang Sebaiknya Dihindari di Facebook

Alvin Bahar - Senin, 16 Mei 2016 | 08:30
Hal Yang Sebaiknya Dihindari di Facebook
Alvin Bahar

Hal Yang Sebaiknya Dihindari di Facebook

Facebook sejatinya merupakan sebuah layanan jejaring sosial. Itu artinya, kamu bebas membagikan cerita, foto-foto liburan, atau sekadar berbagi cerita apa pun di layanan tersebut. Tapi, karena "dihuni" juga oleh banyak pengguna lain, tentunya kamu nggak bisa terlalu bebas mengekspresikan diri di Facebook.

Orang-orang yang menghuni daftar teman di akun Facebook tentu punya pemikiran masing-masing, cara membaca dan menikmati yang berbeda. Mereka bisa saja tersinggung atau terganggu pada status yang nggak wajar.

Agar status atau kabar yang kamu unggah nggak menjelma jadi gangguan, simak beberapa hal yang dirangkum KompasTekno dari Digital Trends, Jumat (13/5), di bawah ini.

1. Pamer kemesraan yang berlebih

Jatuh cinta memang indah. Sesekali menunjukkan kecintaan itu pada pacar tentu baik, asal hal itu dilakukan di tempat dan pada kadar yang tepat.

Kamu tentu pernah menemukan teman Facebook yang mengunggah foto mesra pada pukul 9.00 malam, lalu menunggah foto mesra lain pada pukul 9.00 pagi, dan begitu seterusnya dan seterusnya selama beberapa jam dalam satu hari.

Karena frekuensi yang terlalu sering, tentu hal itu bakal cukup mengganggu. Oleh karena itu, ada baiknya mengurangi frekuensi posting semacam ini. Apabila ingin terus melakukan hal tersebut, saran terbaiknya adalah dengan hanya berbagi posting semacam ini dengan si dia aja.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest