Follow Us

Ups, Meghan Trainor 'Nyungsep' Pas Manggung di Acara TV

- Senin, 16 Mei 2016 | 05:15
Meghan Trainor Jatuh pedein aja!
Hai Online

Meghan Trainor Jatuh pedein aja!

Sebuah insiden memalukan menimpa penyanyi cantik Meghan Trainor. Niat memutar balik badan dalam salam satu performance-nya, Trainor malah nyungsep di panggung. Aduh, kenapa, beib!

Penyanyi sal Amerika Serikat, Meghan Trainor jatuh terpeleset saat membawakan lagu barunya, 'Me Too' di acara Jimmy Fallon Show.

Peristiwa itu terjadi di akhir lagu saat Trainor hendak berjalan memutar menutup aksi panggungnya. Namun karena salah posisi, penyanyi yang terkenal dengan lagu 'All About That Bass' itu terpeleset.

Saat hendak terjatuh, Trainor sempat berteriak dan memegang gagang mikrofon. Namun apa daya, Trainor jatuh bersama gagang mikrofon yang dipegangnya.

Trainor, yang mengenakan baju hitam dan sepatu hak tinggi, terjatuh dengan posisi terlentang.

Sementara pembawa acara, Jimmy Fallon, buru-buru menghampirinya dan ikut terlentang di sebelahnya. Seolah malu dengan peristiwa yang baru saja terjadi, Trainor pun tertawa bersama Fallon.

Tidak pelak, rekaman video insiden tersebut mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen. Cek: insiden tersebut di menit 3.46

Menanggapi omongan dari netizen, Trainor pun buka suara lewat akun Instagram miliknya.

"Saya mungkin terjatuh, tapi saya bisa mengatasinya hahaha," tulis Meghan di akun @meghan_trainor.

Tidak menyembunyikan kejadian itu, Trainor malah mengunggah foto saat dirinya terlentang di lantai bersama Jimmy Fallon.

Wow, nyungsep? Pedein aja!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular