Follow Us

Ssstt.. Ini Rahasia di Kostum Baru Power Rangers

Alvin Bahar - Rabu, 11 Mei 2016 | 04:00
Rahasia di Kostum Baru Power Rangers
Alvin Bahar

Rahasia di Kostum Baru Power Rangers

Power Rangers, pasukan khusus pelindung bumi dari serial televisi anak-anak yang populer di tahun 1990-an, mendapat kostum baru di film terbarunya. Berdasarkan foto penampakan yang dilansir oleh situs hiburan AS Entertainment Weekly (EW), kostum yang digunakan bakal jauh berbeda dari yang dikenal beberapa tahun silam.

Andrew Menzies, Production Designer film Power Rangers baru ini, mengungkapkan sebuah rahasia. Kostum baru ini terinspirasi dari makhluk luar angkasa atau alien.

"Ini merupakan kostum alien yang tumbuh di tubuh mereka, bukan dibuat oleh manusia," ujar Menzies, sebagaimana Nextren rangkum dari EW, Senin (9/5).

It’s time to suit up! @EntertainmentWeekly gives you an exclusive behind-the-scenes look at the POWER RANGERS! ‪#PowerRangersMovie ‬

A photo posted by Power Rangers (@powerrangersmovie) on

Desainer yang juga membuat kostum dari film G.I. Joe: Retaliation ini menyatakan bahwa kostum Power Rangers ini sengaja didesain berbeda agar bisa menarik perhatian penonton dewasa.

"Anda nggak bisa memenangkan semuanya, tetapi kami berusaha untuk menarik penonton yang lebih dewasa dan mendapatkan penggemar baru," imbuhnya.

Film layar lebar ini akan mengambil latar waktu era 1990-an seperti serial pertamanya, Mighty Morphin Power Rangers. Juga terinspirasi dari dua film layar lebar sebelumnya yakni Mighty Morphin Power Rangers: The Movie (1995) dan Turbo: A Power Rangers Movie (1997).

Disutradarai Dean Israel, Power Rangers Movie bakal kembali bercerita tentang lima remaja di sebuah SMA yang menggunakan kekuatan super mereka untuk menyelamatkan dunia. Selain Pink Ranger, ada Red Ranger, Black Ranger, Yellow Ranger, dan Blue Ranger.

Film barunya dijadwalkan untuk hadir pada Maret 2017 mendatang.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest