Follow Us

Foto-foto: Pemilihan Member Single Ke-13 JKT48 di Gelora Bung Karno

Alvin Bahar - Senin, 09 Mei 2016 | 03:45
Pemilihan Member Single Ke-13 JKT48 di Gelora Bung Karno
Alvin Bahar

Pemilihan Member Single Ke-13 JKT48 di Gelora Bung Karno

Pengumuman Pemilihan Member Single Ke-13 JKT48 telah selesai. Fans telah berjuang mati-matian demi oshi tersayang masuk jajaran senbatsu. Hasilnya, ada beberapa hal mengejutkan di Pemilihan Member Single ke-13 JKT48.

Pemilihan Member Single ke-13 JKT48 digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (7/5). Ribuan fans dari berbagai kota hadir demi jadi saksi acara tahunan milik idol group binaan Yasushi Akimoto ini.

Pemilihan Member Single ke-13 JKT48 merupakan pemungutan suara alias pemilu untuk menentukan anggota pilihan yang berhak untuk ikut serta pada single ke-13 JKT48. Kesuksesan mereka ditentukan oleh fans yang melakukan voting.

Belum ada yang bisa menjegal Veranda dari puncak. Ia masih terlalu kuat. Dua tahun berturut-turut, Veranda memuncaki pemilihan member JKT48. Member Team J ini juga mencetak rekor sebagai member pertama yang berada di peringkat pertama dua tahun berturut-turut.

"Di AKB48 pun jarang yang dua kali berturut-turut," kata Ve.

Setelah mendapat peringkat pertama di pemilihan member JKT48 2014 silam, harus diakui popularitas Melody kian anjlok. Setelah tahun kemarin harus puas di posisi ketiga, kini ia harus menduduki peringkat kelima.

Walau begitu, Melody justru senang urutannya terus menurun tahun ke tahun.

"Ini hasil perubahan dan doa yang terjadi dalam JKT48," katanya. "Bener-bener nggak disangka, tapi fans jadi seneng," lanjutnya.

Ketinggalan sama Pemilihan Member Single Ke-13 JKT48 kemarin? Nih foto-fotonya!

Editor : Alvin Bahar

Latest