Follow Us

Tips Jadi Pemain Sepak Bola Profesional dari Pelatih Manchester United Soccer School

- Senin, 09 Mei 2016 | 04:35
Dua pelatih MUSS, Daniel dan John
Hai Online

Dua pelatih MUSS, Daniel dan John

Buat kalian yang suka olahraga sepak bola, pastinya pernah (atau bahkan sampai sekarang masih) bermimpi buat jadi pemain sepak bola profesional kelas dunia, kan? Nah, ini dia Tips jadi pemain sepakbola profesional dari pelatih Manchester United Soccer School

Nah, Sabtu (7/5) siang, HAI menyambangi GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta yang mana sedang diselenggarakannya event bertajuk You C-1000 United Way Coaching Clinic ingin mencari tahu tips seputar menjadi pesepakbola profesional. Pasalnya, di acara tersebut turut hadir pelatih dari Manchester United Soccer School (MUSS), John dan Daniel.

Dua pelatih utama MUSS ini melalui konferensi persnya bicara banyak soal sepak bola di Indonesia, khususnya anak-anak. Melihat hal tersebut, John dan Daniel pun memberikan “wejangan” kepada seluruh anak-anak di Indonesia yang bermimpi menjadi seorang pemain sepak bola profesional di kemudian hari.

“Jangan takut untuk bermimpi, karena semua itu berawal dari mimpi,” ungkap Daniel. Lanjut, sang pelatih pun memberikan tips bagaimana cara untuk jadi pesepakbola profesional. Ada tiga kuncinya. “Pertama, jangan pernah berhenti berlatih. Kedua, dengar dan patuhi apa yang pelatih instruksikan. Terakhir, selalu menghargai setiap bagian di tim, baik pelatih, pemain, hingga staff. Karena, menjadi pemain sepak bola profesional bukan hanya skill, tapi attitude juga diperlukan,” pungkasnya.

Tuh, dengerin kata pelatih MUSS, biar beneran bisa jadi pemain sepak bola profesional dan mendunia semacam Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, guys!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest