Follow Us

Setelah Menghilang Dari Internet, Radiohead Rilis Lagu Unik! Dengerin Aja Nih

Alvin Bahar - Rabu, 04 Mei 2016 | 04:45
Radiohead
Alvin Bahar

Radiohead

Setelah Radiohead tiba-tiba menghilang dari internet pada Minggu (1/5) waktu setempat, mereka kini balik lagi dengan merilis lagu unik.

Tanpa penjelasan apa pun, semua tulisan dan posting dalam akun Twitter dan Facebook Radiohead dihapus. Situs dan media sosial resmi mereka menjadi kosong dan hanya menampilkan warna putih. Hal yang sama juga terjadi pada akun Twitter sang vokalis, Thom Yorke.

Menghilangnya semua informasi tentang Radiohead itu diduga ada hubungannya dengan album baru mereka yang dikabarkan akan rilis tahun ini. Kabar tersebut ada benarnya. Karena beberapa hari setelah menghilang, Radiohead ngasih beberapa petunjuk, yang ternyata berujung dengan perilisan lagu baru berjudul Burn The Witch.

Lagu ini cukup unik. Radiohead mengawinkan elemen musik klasik dengan musik electronic modern. Sepanjang lagu, kamu bisa mendengar teknik col legno dan pizzicato di biola yang dipadukan unsur musik elektronik. Cukup beda dengan lagu Radiohead lainnya.

Beberapa hari sebelum menghilang, penggemar Radiohead juga menerima selebaran misterius tentang lagu Burn The Witch dari band kesayangan mereka. "Sing the song of sixpence that goes 'Burn the witch. We know where you live," demikian bunyi tulisan dalam selebaran berlogo Radiohead itu.

Lihat video klip Burn The Witch di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular