Follow Us

Tiga faktor yang membuat konser Tame Impala kali ini sangat keren

- Sabtu, 30 April 2016 | 05:04
Konser Tame Impala
Hai Online

Konser Tame Impala

Band psikedelik rock asal Australia, Tame Impala untuk kali kedua datang ke Indonesia. Setelah sebelumnya pada tahun 2011 mereka hadir untuk unjuk gigi, di tahun 2016 ini, tepatnya pada Jumat (29/4) malam, kiosPLAY menghadirkan kembali Kevin Parker cs. ke tanah air dengan konser terbaru mereka.

Berlokasi di Parkir Selatan Senayan, Jakarta, pelantun Feels Like We Only Go Backwards ini sukses menggelar konser tunggal perdananya di tanah air. Nggak kurang dari 2500 penonton memadati venue yang udah didesain sedemikian rupa untuk mendapatkan efek optimal dari musik yang Tame Impala suguhkan.

Dan, nggak tanggung-tanggung, Barasuara digandeng sebagai band pembuka konser mereka. Alhasil, seluruh penonton merasa terpuaskan menyaksikan konser yang kurang lebih berlangsung selama tiga jam ini. Total dua belas lagu kompilasi dari ketiga album, Innerspeaker, Lonerism, dan Currents dilantunkan oleh Kevin Parker, Jay Watson, Cam Avery, Dominic Simper, Julien Barbagallo, dan Nick Allbrook malam tadi.

HAI sebagai salah satu penonton yang hadir malam itu melihat tiga faktor pendukung yang membuat konser Tame Impala kali ini terasa sangat spesial dan pastinya keren. Apa kalian sependapat? Coba baca lebih lanjut.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest