Follow Us

Apa Jadinya Kalau Jessica Mila Kena Depresi?

- Senin, 02 Mei 2016 | 09:46
Jessica Mila
Hai Online

Jessica Mila

Tenang, guys, hal ini nggak kejadian beneran kok. Cewek cantik yang rajin banget muncul di layar kaca ini cuma bakal mengalami depresi di film terbarunya yang berjudul Jones alias Jomblo Ngenes aja.

Yap, di film terbaru produksi Multivision Plus (MVP Pictures) ini, Jessica Mila bakalan adu peran sama lawan main ‘langganan’nya, Kevin Julio. Gara-gara udah sering akting bareng, jelas chemistry Jessica sama Kevin udah nggak perlu diragukan lagi. Apalagi di sini, mereka bakal memerankan kisah cinta dua sejoli gitu. Ya, pasti cocok lah ya.

Nah, ceritanya sendiri bakalan berkisar soal kisah cowok remaja jomblo bernama Noval (Kevin Julio). Dalam pencariannya buat menemukan cewek yang bisa dan cocok dijadikan pacar, doi malah ketemu sama seorang gadis yang berhasil membuatnya melakukan hal-hal konyol. Siapa lagi kalau bukan Astika (Jessica Mila). Setelah pertemuan mereka itu, alur berlanjut dengan dipenuhi oleh kisah kemesraan, kekonyolan, sampai tamparan dan kuncian Judo. Lah, terus depresinya Jessica Mila di mana?

Ya, katanya sih, kekonyolan yang dilakukan oleh Astika itu disebabkan gara-gara dia emang lagi depresi karena susah move on dari masa lalunya.

Well, mungkin nggak ya kehadiran Kevin, eh, Noval bisa menyembuhkan depresi Astika? Kita tungguin aja filmnya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest