Follow Us

Ini Dia Sumber Energi Chris Evans Selama Syuting Captain America: Civil War

- Sabtu, 30 April 2016 | 05:11
Chris Evans nyengir dulu...
Hai Online

Chris Evans nyengir dulu...

Dalam kerja tim apapun, termasuk bikin film, hal yang bikin kita nggak jenuh salah satunya pasti adalah lingkungan kerja yang menyenangkan. Kalau ngomongin soal syuting film, hal yang bikin semangat pasti adalah kondisi lokasi syuting yang kondusif buat membangkitkan minat kita menyelesaikan tanggungjawab. Nah, sama aja kayak proses di balik layar film battle superhero Marvel yang paling diantisipasi tahun ini, Captain America: Civil War.

Waktu berkesempatan punya sesi ngobrol santai bareng para cast Captain America: Civil War dari #TeamCap, pada Kamis (21/4) lalu di Marina Bay Sands Expo and Convention Centre, Singapura, ada satu cerita tentang proses di lokasi syuting yang datang dari Chris Evans. Pasalnya, ada satu hal yang buatnya, paling bikin semangat, dan paling bisa ‘ngecas’ baterai dia. Apaan, tuh, bro?

“Mackie! Dia adalah orang yang benar-benar bisa membawa energi lagi ke lokasi syuting. You know, he really does. Entah kita lagi bikin film atau mengerjakan apapun, Anthony Mackie bener-bener bisa membawa energi atau spirit ke lokasi kita syuting. Bukan hamburger, atau apa, tapi energinya itu. Tapi gue juga bisa bilang kalau di universe ini, nggak ada satu pun aktor yang salah ambil. Marvel benar-benar memilih orang yang sangat punya aura positif, yang happy, dan bikin kami happy setiap hari setiap datang ke lokasi syuting.” curhat Chris Evans.

Jadi, Chris, yang bikin lo semangat tuh Mackie? Kirain, mah, Scarlett Johannson. Eh…

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest