Follow Us

3 Alasan Kamu Harus Nonton Captain America: Civil War Menurut Joe Russo

- Kamis, 21 April 2016 | 07:30
Para Pemeran Civil War bersama Joe Russo
Hai Online

Para Pemeran Civil War bersama Joe Russo

Tinggal hitungan hari, film Captain America : Civil War bakal segera datang menghampiri. Pasti, ada yang udah siap-siap beli tiket dan antri, tapi pasti ada juga yang masih ragu buat nonton film ini.

But you don't need to worry, bro! Ada tiga alasan wajib nonton Captain America: Civil War, yang harus lo simak baik-baik biar lo yakin buat nonton. Nggak tanggung-tanggung, alasan ini disampaikan langsung sama salah satu sutradaranya, Joe Russo from Russo Brothers. Simak ya!

Ceritanya Kompleks "Gue rasa film ini ceritanya bener-bener kompleks, dan bisa lo sebut juga sebagainfilm yang penting buat Marvel Universe. Karena kami memasukkan banyak karakter ke dalam filmnya." buka Joe Russo ketika HAI jumpai di acara Konferensi Pers Captain America: Civil War, di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (21/2).

Waktu HAI nonton duluan kemaren, sih, ceritanya emang lumayan rumit. Dan kalau anggota Avengers nggak dikumpulin sebanyak itu buat main di film ini. Kayaknya bakal biasa aja, deh! *sotoy dikit.

Aktornya Kece

Menurut Joe lagi, film ini bener-bener merupakan film yang keren karena isinya emang aktor kece semua. Buat Joe, akting para pemainnya, termasuk Chris, Anthony, dan Stan, yang juga hadir di acara preskon tadi, harus diacungi jempol karena ya, emang totalitas banget. Bikin nggak sabar buat nonton dong ya?

It's Heartbreaking "You know, it's heartbreaking, but it will also be fun. Jadi ya, kayaknya bakal jadi pengalaman seru banget buat kalian ketika nonton film ini." tutup Joe Russo.

Oke siap bang Joe, kita tonton filmnya sama-sama nanti 27 April! Yuk. (Jeanett Verica)

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest