Follow Us

The Art of More Mulai Tayang di Sony Channel Hari Ini!

- Kamis, 21 April 2016 | 06:00
Selain belajar nawar kita juga belajar ngelobby
Hai Online

Selain belajar nawar kita juga belajar ngelobby

Saluran televisi kabel berbayar Sony Channel segera menghadirkan tayangan drama seri terbaru berjudul The Art of More. Mulai Kamis, 21 April pukul 19.50 WIB hari ini, kamu bakal bisa melihat drama orang-orang kaya bermain lelang.

Ya, kalau kamu pengen tahu darimana orang-orang kaya atau kolektor barang mewah ini bisa mendapatkan barang-barang limited yang mereka inginkan, kamu bisa mulai mengintip episode pertama The Art of More.

Nggak cuma lukisan, artefak langka, dan perhiasan berkelas, mobil mewah edisi Ferrari juga menjadi barang-barang yang diperebutkan banyak orang. Kalau benar-benar ingin barang itu dibawa pulang, kamu harus berani mengadu tawar. Bila harga tawaran kamu sudah tidak ada yang menandingi, berarti kamu menang. Itulah seninya, The Art of More!

Pada episode pertama The Art of More, penonton akan bisa melihat bagaimana orang-orang di balik rumah lelang bekerja. Kesannya profesi ini sangat menarik dan keren jika dilakukan, namun penonton bakalan tercengang bahwa kemduian ada banyak intrik dan politik yang terjadi bahkan sebelum barang-barang tersebut sampai dibawa ke pelelangan. Hampir sulit akhirnya membedakan antara seorang kolektor dan kriminal. Berbisnis di jalur ini akan banyak dilapisi penipuan, penggelapan, dan pemerasan.

Meski begitu, lewat peran Christian Cooke yang menjadi tokoh utamanya sebagai Graham Connor alias Tommy, kita bisa belajar bagaimana menjadi kolektor berkelas. Sebagai seorang eksekutif baru di Parke-Mason yang bekerja untuk Arthur Davenport (Cary Elwes), seorang kolektor kelas dunia yang cerdas dan eksentrik terhadap seni dan barang-barang antik illegal, kita juga belajar gimana bisa diterima kerja dengan baik, cerdas, namun punya kualitas.

Bagian terbaiknya adalah Connor bisa meyakinkan sang bos untuk menjadikan salah satu timnya sehingga pekerjaan itu dimilikinya. Cara Connor berbicara dan meyakinkan banyak orang juga menjadikan kita sebagai penonton ingin belajar lebih jauh, mengulik kesenian dan menghadapi banyak orang dan masalah kehidupan.

Tayangan ini diakui oleh para kritikus film sebagai salah satu serial yang mengombinasikan alur cerita yang mendebarkan dan akting para pemain yang luar biasa. Dalam setiap episodenya nanti, penonton diajak untuk menyelami lebih dalam ke dunia bisnis kolektor seni yang mempekerjakan seorang pemburu harta karun modern untuk mencari artefak yang tak ternilai harganya.

Selain keduanya ada juga Dennis Quaid yang menjadi produser eksekutif dari 'The Art of More'. Dennis berperan sebagai Samuel Brukner, penipu kharismatik yang bekerja di sebuah real estate yang punya kecenderungan untuk mencuri karya seni. Ada juga aktris Kate Bosworth yang melakoni tokoh Roxanna Whitman, anak perempuan dari salah satu CEO dua rumah lelang yang saling bermusuhan. Di 'The Art of More' baik pembeli, penjual atau siapapun yang terlibat di antara keduanya punya tujuan masing-masing yang mereka kejar lewat cara-cara masing-masing. Drama seri yang naskahnya ditulis langsung oleh tim Sony ini sebelumnya sudah tayang di crackie.com di Amerika dan kini secara eksklusif akan tayang perdana lewat Sony Channel di Asia mulai 21 April pukul 19.50 WIB.

Selamat menyaksikan, guys!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest