Follow Us

Ini Dia Bocoran Captain America: Civil War!

- Kamis, 21 April 2016 | 05:15
Ada sebab utama kenapa terjadi friksi antara Captain America dan Ironman
Hai Online

Ada sebab utama kenapa terjadi friksi antara Captain America dan Ironman

Dalam hitungan hari, Captain America: Civil War (CACW) bakal segera rilis di Indonesia. Nggak sedikit yang nungguin, dan nggak sedikit juga yang penasaran banget sama endingnya. Ngaku! Lagian, pasti pada penasaran juga kan, Captain America beneran mati nggak ya di film ini? Eits, rahasia...

Nah, ngomong-ngomong, bukannya mau bikin iri, nih. Tapi hari Rabu (20/4) kemarin, HAI dapet kesempatan untuk menonton filmnya duluan di acara Pre-Screening CACW, di Singapura. Kebayang dong, gimana beratnya mulut kami sekarang untuk mengunci rapat jalan cerita CACW biar nggak sampai bocorin ke lo semua? Hehe...

Tapi tenang! Tanpa berniat merusak mood lo pas nonton nanti, HAI cuma mau kasih sedikit ulasan soal filmnya aja kok, yang mungkin bisa ngasih lo sedikit gambaran. Namanya juga temen yang baik, boleh dong, menggoda-goda dikit?

Oke, cerita dari awal nonton dulu nih. Pertama, sih, filmnya sedikit bikin bosen karena konfliknya masih yang agak ringan. Masih belum greget dan kurang bikin tegang. Cuma ya, justru ini bagian penting yang mengantar kita ke gerbang persoalan utama CACW. Sementara ini, percaya aja dulu ya kalau masalah peraturan pemerintah itu emang akar persoalan utama dalam CACW ini.

Layaknya film, konflik biasanya hadir di tengah-tengah. Begitu pun dengan film ini. Dari awal sampai tengah, kita dipaksa untuk setia ngikutin scene per scene-nya, tanpa meninggalkannya sekian detik pun. Percaya, deh, sebelum lihat adegan berantem kubu Iron Man dan kubu Captain America-nya, hidup kita selama nonton bener-bener nggak tenang gitu. Wajar aja, kalau scene ini bakal cukup jadi most-anticipated scene sepanjang film.

Lanjut, ketika perdebatan dan perbedaan pendapat Steve Rogers dan Tony Stark memuncak, maka pecahlah perang yang kita tunggu-tunggu itu.

Ngomong-ngomong, meski berlangsung sebentar, tapi perangnya ini cukup epik dan seru, lho. Ant-Man di kubu Captain America dan Spiderman di kubu Iron Man, sama-sama beraksi dengan tingkahnya yang konyol. Jadi selingan kocak, yang jelas bikin ketawa.

Anyway, kalau lo mengharapkan adanya 'ketegangan' dalam adegan berantem satu ini, sayangnya lo harus kecewa, sob. Pasalnya, adegan ini nggak begitu menegangkan, tapi memang cukup menyita perhatian.

Well, setelah perang mati-matian, honestly said, Tony Stark dan Steve Rogers pun belum menemukan titik cerah. Mereka berdua makin diuji aja persahabatannya dengan masalah selanjutnya. Apalagi, muncul satu sosok yang jauh dari tebakan gitu.

Dia lah yang selama ini cukup luput dari pemberitaan, padahal sosok satu ini yang jadi sumber permasalahan dan perpecahan di dalam tubuh Avengers. Kedatangannya, sanggup ngubek-ngubek Avengers banget, tuh.

Sedikit klu aja, deh. Orang ini cukup cerdas dan berdarah dingin. Dengan membawa misi terpendam, tokoh ini nggak lepas dari perpecahan internalnya tim Avengers.

Coba deh, lo tonton trailernya, dan perhatiin aja amarah Tony Stark yang kelihatan di sana. Kalau lo jeli, lo bakalan bisa nangkep kalau marahnya Tony, bukan sekedar marah biasa. Dan berantemnya Stark dan Rogers karena kemarahan Stark ini, bukan masalah kebijakan pemerintahan semata, bro.

Duh, rasanya udah cukup lah ya kasih bocoran dan gambarannya. Silahkan disimak sendiri aja filmnya nanti kalau udah tayang di Indonesia. Eh, tapi jangan sendiri-sendiri amat deh. Bawa gebetan atau pacar, gitu!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest