Follow Us

3 Hal yang Harus Lo Lakukan Waktu Nonton Captain America: Civil War

- Kamis, 21 April 2016 | 05:00
3 hal yang mesti lo lakukan sebelom nonton Captain America: Civil War
Hai Online

3 hal yang mesti lo lakukan sebelom nonton Captain America: Civil War

Jangan iri, HAI menjadi salah satu media yang beruntung untuk dapat menyaksikan film Captain America: Civil War lebih dulu dari waktu tayang resminya. Hal ini dimungkinkan karena HAI dapat undangan untuk menghadiri junket film ini di Singapura (20-22/4) ini. Jangan sedih, nggak cuma nonton duluan, HAI dapat kesempatan ngobrol langsung dengan Chris Evans (Captain America), Anthony Mackie (Falcon), dan Sebastian Stan (Winter Soldier).

Buat awal, nikmatin dulu ya sedikit tips and trik supaya elo bisa nonton dengan asik Captain America: Civil War.

Ada tiga hal penting yang harus lo lakukan waktu nonton Captain America: Civil War. Selain tentunya beli tiket dan cemilan selama nonton, lo juga harus tekun melaksanakan tiga hal berikut ini. Kenapa? Karena tanpa tiga hal ini, dijamin sensasi nonton lo nggak bakal pol, bro. Percaya aja deh sama HAI. Kan kami sudah nonton duluan *songong mode*.

Jauhkan Diri Dari HP Yap! Bukan tanpa alasan lo harus jauh-jauh dari HP dan nggak nyalain selama nonton. Selain bakal diomelin tetangga sebelah gara-gara cahayanya yang terang, lo juga jadi bakal nggak konsen nonton filmnya. Padahal, nonton film ini butuh perhatian penuh gitu. Pasalnya HAI jamin, lo nggak akan mau meninggalkan satu scene pun. Penting semua!

Hafalin Setiap Scene Kenapa? Karena akan ada beberapa adegan yang bikin lo bilang, "kayaknya tadi dia udah nongol, tapi ngapain ya tadi?". So, makanya lo harus inget-inget banget setiap adegan yang terjadi. Inget mukanya, inget kejadiannya juga, biar lo nggak mabok sendiri. Apalagi, jumlah lokasi kejadian-kejadian di CACW ini bakal beda-beda dan banyak. Ada yang di Vienna, Berlin, London, banyak.

Tungguin Post Credit Scene Nah ini, kekhasan Marvel satu ini juga muncul di film CACW ini. Jadi, setelah credit title, masih ada sepenggal adegan yang mesti lo tungguin. Kalau lo nggak bela-belain nunggu, ya nyesel-nyesel dikit lah. So, selamat menonton 27 April nanti!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest