Follow Us

Karel Susanteo: Dari Boyband Ngulik Musik Pop

- Kamis, 24 Maret 2016 | 08:30
Karel Susanteo dari Boyband Ngulik Musik Pop
Hai Online

Karel Susanteo dari Boyband Ngulik Musik Pop

Musik pop kembali kehadiran bintang baru. Tapi, yang satu ini umurnya masih cukup belia, 16 tahun! Karel Susanteo, itulah namanya. Meskipun terbilang cukup muda untuk terjun ke industri sebagai seorang solis, faktanya ia pernah tergabung dalam sebuah boyband bernama Super 7 beberapa tahun lalu. Bahkan, passion sebagai seorang penyanyi ia dapatkan saat ia masih tergabung dalam grup tersebut.

“Dulu aku ikutan boyband ya cuma ikut-ikutan aja, cuma sekadar suka musik aja. Tapi, harus aku akui, saat di boyband itulah aku jadi punya passion di musik, jadi ngulik lebih jauh tentang musik,” ujar cowok yang hobi main bola basket ini.

“Setelah habis kontrak bersama boyband tersebut, aku kepikiran buat solo karier, akhirnya terwujud sekarang,” katanya.

Di umurnya yang bisa dibilang seumur jagung, tentunya cowok yang suka banget sama warna merah ini butuh pematangan dalam segi vocal dan juga musikalitas. Tapi, hal tersebut bukan jadi halangan baginya untuk terjun ke dunia tarik suara.

“Sambil berjalan aja belajarnya, kalau nggak gitu, nggak mulai-mulai nanti,” ungkap cowok yang cukup mahir bermain drum ini.

Dengan mengambil jalur pop, otomatis nama Karel akan bersaing ketat dengan nama-nama besar lainnya di jalur yang sama. Tapi, sekali lagi Karel nggak merasa cemas soal itu.

“Aku, sih, mikirnya sebagai seorang solis, tugas aku ya berkarya, bukan saingan. Malah, semakin enak dong, warna msuik pop semakin beragam. Aku, sih, nggak memandang solis lainnya sebagai saingan,” bocor cowok yang doyan banget sama pizza ini.

Sejauh ini, Karel sudah merilis satu single berjudul Say You Love Me yang bercerita tentang percintaan yang ia alami tapi juga ngena ke seluruh pendengar, khususnya yang seusianya. Terakhir, cowok cool ini membeberkan harapannya di industri musik tanah air.

“Aku sih, nggak berharap banget karya aku harus meledak, aku cuma pure mau berkarya, tapi kalau diterima di masyarakat ya syukur, aku seneng pastinya,” tutup Karel.

Well, di umur yang masih sangat muda, kesempatan kamu masih terbuka. Good luck, bro!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest