Follow Us

5 Cara Mudah Bikin Cewek Tertawa

Alvin Bahar - Rabu, 20 April 2016 | 03:15
5 Cara Bikin Cewek Tertawa
Alvin Bahar

5 Cara Bikin Cewek Tertawa

Bikin cewek tertawa bakalan membuat kamu gampang gaet hatinya. Banyak penelitian yang membuktikan bahwa cewek lebih mudah jatuh hati pada cowok yang memiliki sifat humoris. Selain itu, orang yang pintar melontarkan lelucon juga dilambangkan sebagai sosok yang cerdas!

Sebenarnya, membuat cewek tertawa bukanlah hal yang sulit. Ada beberapa hal yang dapat kamu praktikkan untuk membuat cewek selalu tertawa hingga ia pun terpikat dengan kita. Lima cara berikut yang dilansir dari situs Boldsky, bisa menyenangkan hati kamu:

1. Ketahui suasana hatinya terlebih dahulu Ada baiknya sebelum melontarkan lelucon, cowok harus tahu suasana hati cewek. Hindarilah masa saat cewek sedang dalam mood yang nggak stabil atau ketika memasuki masa PMS. Karena bisa jadi candaan apapun menjadi hal yang membuat seorang cewek tersinggung dan bertambah marah.

2. Jangan berlebihan Overacting atau reaksi berlebihan seringkali membuat cewek menjadi ragu dan takut. Selain itu, tindakan terlalu berlebihan juga membuat para cowok terlihat seperti mengemis perhatian cewek.

3. Jangan asal membuat humor Ketika melontarkan lelucon, pilihlah topik yang cerdas. Candaan bokep atau cenderung melecehkan cewek, justru akan membuat mereka kehilangan selera dan menjadi tersinggung.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest