Follow Us

4 Tempat Ngopi Paling Asik di Kota Bandung

Alvin Bahar - Selasa, 19 April 2016 | 04:00
Armor Kopi
Alvin Bahar

Armor Kopi

Budaya minum kopi di Indonesia sudah muncul sejak lama. Kalau dulu aktivitas ngopi dianggap identik dengan orang-orang tua, kini anak-anak muda sudah gandrung menyesap minuman nikmat tersebut. Tempat ngopi pun berjamur, termasuk di Bandung, Jawa Barat.

Namun, tetap saja tak semua kedai kopi yang muncul punya konsep unik. Nggak hanya rasa, beberapa tempat minum kopi “gaul” menyajikan interior khas dan pemkamungan indah di sekitarnya, menghadirkan tempat asyik buat ngopi.

Berikut ini empat kedai kopi yang patut kamu singgahi setiap kali bertandang ke kawasan Bandung:

1. Armor Kopi

Kedai ini menawarkan keindahan saat menyeruput secangkir kopi. Armor kopi berada di kawasan Taman Hutan Raya, Dago, Kabupaten Bandung. Lokasinya sekitar 8 kilometer ke arah utara dari Cihampelas, Kota Bandung.

Nggak perlu khawatir tersesat karena lokasinya cukup mudah ditemukan, meski sering kali macet menjadi halangan utama untuk bertandang ke kedai ini.

Rasa lelah dari perjalanan akan terbayar lunas saat memandang deretan pohon pinus yang menjulang tinggi—lengkap dengan udara segar—yang mengitari kedai, berteman secangkir kopirobusta, arabica, atau liberica. Mantap!

Source : Hai Online

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest