Follow Us

HAI rekomendasikan buku ini untuk nambah pengetahuan tentang Record Store Day

- Sabtu, 16 April 2016 | 16:45
Buku dr. Marto di Records Store Day
Hai Online

Buku dr. Marto di Records Store Day

Dalam acara pesta rilisan fisik seperti Record Store Day, ternyata nggak hanya vinyl, kaset, compact disk dan merchandise yang diburu banyak orang. Tapi banyak benda lainya yang diburu yang berkaitan dengan musik. Nah, selain yang disebutin tadi semua ternyata salah satunya adalah buku.

Uniknya dalam pagelaran Record Store Day tahun ini ada penjabaran tentang sebuah buku yang bercerita tentang Record Store Day tahun lalu. Sebuah buku yang bertajuk Dr.Marto Record Store Day 2015 yang menceritakan tentang kisah pesta rilisan fisik tersebut di tahun lalu dengan kisah-kisah unik dari berbagai tokoh di ranah indie.

Buku dr. Marto itu keluar dengan dengan tagline "Seberapa besar Rp 500.000 dapat berbicara di Record Store Day" hmmm, menarik bukan?

Buku ini juga direkomendasikan HAI karena kisah uniknya yang emang sangat layak dibaca. Bagi kalian yang datang ke "RSD" tahun ini bisa beli buku ini kok dengam harga Rp 35.000. Dan fungsinya akan sangat menambah wawasan kita tentang rilisan fisik di dunia musik.

Baca Juga

Record Store Day 2016 Hari Pertama: Kaset Danilla Laku Keras!

Nirvana Paling Laris di Record Store Day

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest