Follow Us

Reza Rahadian “Siksa” Bunga Citra Lestari?

- Jumat, 15 April 2016 | 06:45
Reza Rahadian v BCL
Hai Online

Reza Rahadian v BCL

Reza Rahadian rupanya nggak selalu bersikap manis dengan lawan perannya, Bunga Citra Lestari alias BCL.

Jika pada film sebelumnya, di film 'Habibie & Ainun' mereka berdua sangat dekat, namun tidak pada proyek film kali ini. Film terbaru mereka, 'My Stupid Boss' rupanya mengharuskan mereka berperan sangat jauh berbeda.

Bahkan, Reza mengaku, film ini dijadikan dia sebagai momen menyiksa BCL. What? Kok tega?

"Ini salah satu momentum banget menyiksa BCL. Saya senang deh pokoknya, dan nggak ada istilah bangun chemistry," ucap Reza sambil ngakak di acara preskon film 'My Stupid Boss' di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/4).

Sementara itu, BCL hanya membenarkan dan mengatakan kalau Reza saat itu memang menjadi orang sangat menyebalkan baginya.

"Memang dia ini ingin menyiksa saya. Dalam kehidupan nyata juga menyebalkan. Terus di film ini justru banyak menyebalkannya di kehidupan nyata sama keik film," sahut BCL tertawa juga.

Film arahan sutradara Upi ini mengisahkan soal hubungan kerja antara bos yang absurd dengan karyawannya. Reza berperan sebagai Bossman, seorang pemimpin perusahaan asal Indonesia yang membuka kantor di Malaysia.

Rupanya sikap Bossman yang semena-mena dan semua keinginannya harus terwujud dan membuat karyawannya, Diana (Bunga Citra Lestari) harus bersabar menghadapi bos yang banyak permintaan akan membuat penontonnya sebel.

Film ini rencananya bakal tayang pada 19 Mei 2016. Bukan cuma melibatkan Reza dan BCL, sejumlah pemain seperti Alex Abbad dan beberapa artis peran asal Malaysia seperti Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime dan Iskandar Zulkarnain juga ikut ambil bagian pada film tersebut.

Semoga keseluruhan filmnya tidak menyebalkan melainkan tetap menyenangkan.

sumber: Tribunnews.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest