Follow Us

Berbagi Foto dan Video Bugil, Mulai dari Bangga Hingga Sakit Hati

- Kamis, 14 April 2016 | 07:18
Ilustrasi penyebaran foto dan video bugil
Hai Online

Ilustrasi penyebaran foto dan video bugil

Kalian semua pasti tau dong, berapa banyak foto dan video syiur cewek-cewek yang tersebar di dunia maya? Setelah melalui survey singkat yang HAI lakukan terhadap 95 siswa secara acak, alasan mengapa banyaknya foto dan video bugil cewek-cewek SMA sangat mudah tersebar luas terjawab.

Yap, bila dirata-rata, 6 dari 10 siswa mengaku pernah menyebar atau memperlihatkan foto dan video bugil cewek yang ia dapat kepada teman-temannya. Yang lebih ngerinya lagi, 5 dari 10 siswa bahkan memiliki grup chat khusus untuk bertukar dan menyebarluaskan foto dan video syur tersebut!

Baca: Remaja SMA Terbiasa Bugil Jarak Jauh

Alasan yang melatarbelakangi mengapa mereka menyebarkan konten privasi tersebut pun beragam, salah satunya adalah pride atau suatu kebanggan tersendiri bagi yang pelaku penyebar foto dan video bugil.

Jupri (bukan nama sebenarnya) adalah satu dari sekian banyak siswa SMA yang mengatasnamakan pride dalam menyebarkan foto dan video cewek bugil. ”Ya, menurut gue keren aja gitu bisa dapetin foto dan video bugil dari cewek yang gue deketin terus gue kasih liat ke temen-temen gue,” aku Jupri santai. Lanut, ia pun menambahkan, ”Nggak semua cowok bisa melakukan hal yang sama dengan yang gue lakukan, kebanyakan malah nggak dapet dari si cewek.”

Lain Jupri, lain pula Samson (bukan nama sebenarnya). Samson juga pernah dan bahkan sering menyebarkan foto dan video cewek bugil yang ia punya dengan alasan sakit hati. Well, notabene foto dan video yang Samson punya merupakan mantannya sendiri yang akhirnya meninggalkannya. ”Itu bentuk sakit hati gue terhadap cewek yang udah nyakitin gue,. Jadi, gue sebar aja foto dan video bugilnya yang gue punya, puas aja gitu rasanya,” tutur Samson.

Waduh, masa hanya karena sebuah kebanggaan dan rasa sakit hati bisa melakukan hal senekad itu. Kalau kalian, begini juga, nggak?

Baca Juga

Kampung Telanjang: Dilarang Foto tapi Boleh Buka-Bukaan Sepuasnya

5 Fakta Di Balik Video Bugil Chelsea Islan

Chelsea Islan Tau Siapa Perekam Video Bugilnya

Editor : Hai Online

Latest