Follow Us

Bocah Review Pomade Lokal Bikin Salah Fokus tapi Gokil!

- Rabu, 13 April 2016 | 10:15
Review Pomade Lokal Bocah ini terkenal
Hai Online

Review Pomade Lokal Bocah ini terkenal

Nggak kalah sama para blogger atau endorser yang suka nge-review produk, bocah lucu ini punya kualitas mengulas suatu barang dengan sangat meyakinkan. Bagaimana nggak, video yang belum lama dirilis channel @michaelmarcell di situs YouTube sudah banyak yang melihatnya, padahal konten video itu baru dirilis Marcell sejak awal Maret lalu.

Saat itu Marcell membuat satu video berjudul Review Pomade Dari Indonesia (Lokal). Bukan dia sih yang membawakannya, melainkan seorang bocah yang penampilannya unik. Bocah ini punya pembawaan yang cool dan sapaan yang gaul. Aksinya membawakan pomade Condolate bikin penonton YouTube yakin apa yang mau disampaikannya.

"Hey guys, kali ini saya akan mereview pomade. ini pomade lokal, oily based, 4 oz. Kalian mau tau? Condolate," katanya sambil menunjukan pomade lokal yang dimaksud.

Tanpa canggung, bocah itu mulai menyebut-nyebut bagaimana tekstur, aroma dan bahkan cara mengaplikasikan di rambutnya. ternyata, kebanayakn penonton menyelesaikan video tersebut. selain gambarnya nyantai, kualitas suara bocah itu juga jernih. Banyak netizen yang kemudian memuji bakat bocah tersebut, tapi lebih banyak lagi yang sebelum memuji, pastinya mereka ngakak terlebih dulu selama melihat aksi bocah tersebut. Gokil deh!

"Gua berharap itu anak gedenya jadi orang bener. Keep it up," kata netizen dengan nama Adnan via YouTube akun.

"Waktu bilang: baunya bau coklat,,,, kirain mau dimakan. ...." lain lagi komentar Gunarse.

"Anj*** salah fokus gue, itu giginya bikin autofokus, tapi keren sih," kata Apit lain lagi di Twitter.

"Pro banget nyisirnya, ngomongnya pede juga. keep up the good work!," kata Rizqy.

Nah, penasaran mau lihat aja kan, ya udah nih langsung cek videonya!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest